Liga Champions

Inter Milan Diprediksi Menang Menghadapi Viktoria Plzen Malam Ini, Inter Balas Dendam ke Barcelona

Club raksasa Italia Inter Milan dipastikan menang menghadapi juru kunci Grup C Liga Champions Viktoria Plzen. Malam ini pukul 23:45 WIB. Berikut link

Penulis: Achmad Fadian | Editor: M Arif Hidayat
Tribunnews.com
Inter Milan Diprediksi Menang Menghadapi Viktoria Plzen Malam Ini, Inter Balas Dendam ke Barcelona 

TRIBUNBENGKULU.COM - Club raksasa Italia Inter Milan dipastikan menang menghadapi juru kunci Grup C Liga Champions Viktoria Plzen. Malam ini pukul 23:45 WIB. Berikut link live streaming di Vidio.com. Jangan di Okestream.

Inter Milan Vs Viktoria Plzen di grup C Liga Champions malam ini, merupakan laga penentu hidup mati bagi Inter Milan karena selangkah lagi ke babak 16 besar Liga Champions 2022-2023.

Inter Milan dipastikan menang dilaga ini. Sebab, Inter Milan diunggulkan karena bermain dikandang sendiri. Jika anda ingin menonton laga seru malam ini, berikut link live streaming di Vidio.com. Jangan di Okestream karena ilegal.

Peforma Inter Milan sedang On Fire, sebab, dari beberapa laga Serie A terus membuah hasil kemenangan, sedangkan di Liga Champions, mengalahkan Bercelona di kandang sendiri dan bermain imbang saat di kandang Barcelona.

Tentunya tren positif ini memberikan angin segar untuk Inter Milan. Berikut link live streaming di Vidio.com. Jangan di Okestream karena ilegal.

 

Selangkah lagi Inter Milan dipastikan lolos ke babak 16 besar, jika mengalahkan Viktoria Plzen malam ini. Inter Milan pada tahun ini membalaskan dendam ke Barcelona, dimusim 2019-2020 Inter Milan terpaksa bermain di Liga Malam Jumat, setelah Barcelona mendepak Inter Milan. Sama persis dimusim ini. 

Disisi kubu Viktoria Plzen, di Grup C Liga Champions, sampai pekan ke 5 nihil poin. Namun begitu, mereka juga ingin meriah poin pertamanya di Liga Champions musim ini. 

Inter Milan akan melawan Viktoria Plzen di babak berikutnya dari babak grup Liga Champions UEFA, saat mereka berusaha untuk lolos ke babak 16 besar dengan kemenangan.

 

Milan Skiniar Tetap Bertahan di Inter Milan 

Seiring dengan kualifikasi untuk babak 16 besar, ada sekitar 20 juta euro, yang menurut Tuttosport edisi hari ini (via Tuttomercatoweb) berarti mereka akan dapat mendanai kontrak perpanjangan Milan Skriniar. Bek Slovakia melihat kontraknya berakhir pada musim panas 2023.

Milan Skiniar akan mengambil hingga sepertiga dari pendapatan Nerazzurri hanya dari kesuksesan penyisihan grup mereka, karena dia tetap menjadi salah satu prioritas klub menjelang jendela transfer musim dingin.

Bek tengah itu telah berada di garis bidik Paris Saint-Germain (PSG) selama sebagian besar musim panas sebelumnya, tetapi langkah itu tidak pernah terwujud mengingat tuntutan kutub dari kedua klub yang terlibat.

Menurut Le10sport, dapat dipahami bahwa warga PSG masih tertarik untuk membawanya ke ibu kota Prancis, yang merupakan pilihan utama bagi Inter Milan untuk menawarkan perpanjangan kontrak secepatnya.

Halaman
12
  • Ikuti kami di

    AA
    KOMENTAR

    BERITA TERKINI

    Klub
    D
    M
    S
    K
    GM
    GK
    -/+
    P
    1
    Persija Jakarta
    21
    12
    5
    4
    28
    11
    11
    41
    2
    Persib
    19
    12
    3
    4
    32
    25
    6
    39
    3
    PSM Makasar
    20
    10
    8
    2
    35
    8
    19
    38
    4
    Madura United
    21
    11
    3
    7
    26
    14
    6
    36
    5
    Bali United
    20
    11
    2
    7
    44
    21
    14
    35
    © 2023 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
    All Right Reserved