Drama Korea

Mental Coach Jegal Episode 15 dan 16 : Spoiler dan Link Nonton Sub Indo Resmi Selain Lk21 dan IDLIX

Spoiler dan link nonton drama Korea Mental Coach Jegal episode 15 dan 16 bukan dari IDLIX bisa kamu dapatkan melalui artikel ini.

Penulis: Yuni Astuti | Editor: Yunike Karolina
TribunBengkulu.com
Foto Jung Woo dan Kwon Yool dalam drama Korea Mental Coach Jegal. Spoiler dan link nonton drama Korea Mental Coach Jegal episode 15 dan 16 bukan di LK21 dan IDLIX. 

TRIBUNBENGKULU.COM - Spoiler dan link nonton drama Korea Mental Coach Jegal episode 15 dan 16 bukan dari lK21 dan  IDLIX bisa kamu dapatkan melalui artikel ini.

Untuk memudahkan kamu menyaksikan drama Korea Mental Coach Jegal Episode 15 dan 16 yang resmi tidak di Lk21 dan IDLIX, di akhir artikel ini kami bisa download gratis serta kamu juga bisa simak ulasan drakor ini.

Minggu ini, drama Korea Mental Coach Jegal akan berakhir, pastinya kamu sudah tidak sabar untuk mengetahui cerita akhir dari drama Korea Mental coach Jegal ini. Langsung saja ini spoiler dan link nonton drama Korea Mental Coach Jegal episode 15 dan 16 selain di Lk21 dan IDLIX.

Spoiler drama Korea Mental Coach Jegal

Di Mental Coach Jegal episode sebelumnya, karena banyaknya hal yang sudah terjadi, hingga akhirnya Cha Moo Tae sadar dan tahu apa yang telah dilalui oleh adiknya, Cha Ga Eul, selama ini menjadi seorang atlet.

Cha Moo Tae akhirnya memutuskan untuk bersama dengan Je Gal Gil dan mulai menyusun rencana untuk menjatuhkan Goo Tae Man dan juga Anggota Dewan Park Seung Tae. Di sisi lain, Cha Ga Eul dan Oh Sun Ah harus menghadapi hal yang menyeramkan.

 

 

Cha Ga Eul dan dan Oh Sun Ah harus melarikan diri dari pelatih Oh Dal Sung atas karena tindakan yang telah dilakukannya terhadap para atlet.

Walau merasa begitu takut, namun Cha Ga Eul berusaha untuk menenangkan Oh Sun Ah ketika keduanya berhasil melarikan diri.

Je Gal Gil yang mendapatkan buku besar milik Park Seung Tae menyadari bahwa ada penemuan yang sangat tidak terduga.

 

Di episode mendatang Mental Coach Jegal melihat Klub Tanpa Medali setuju untuk bekerja dengan Goo Tae Man dan Cha Moo Tae.

Namun di episode ini digambarkan bahwa Goo Tae Man akan mengkhianati mereka dan bekerja dengan anggota parlemen Park Seung Tae Lagi.

Halaman
123
  • Ikuti kami di

    AA
    KOMENTAR

    BERITA TERKINI

    © 2023 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
    All Right Reserved