Inter Milan Dirugikan Keputusan Wasit Tak Memberi Pinalti, Simone Inzaghi : Kami Bermain Luar Biasa

Pelatih Inter Milan, Simone Inzaghi dikejutkan oleh keputusan wasit pada laga Bayern Munchen Vs Inter Milan laga terakhir Grup C Liga Champions 2022/2

Penulis: Achmad Fadian | Editor: prawira maulana
Kompas.com
Inter Milan Dirugikan Keputusan Wasit Tak Memberi Pinalti, Simone Inzaghi : Kami Bermain Luar Biasa 

TRIBUNBENGKULU.COM - Pelatih Inter Milan, Simone Inzaghi dikejutkan oleh keputusan wasit pada laga Bayern Munchen Vs Inter Milan laga terakhir Grup C Liga Champions 2022/2023. Pasalnya wasit tak memberikan pinalti di babak pertama karena handball Sadio Mane dalam kekalahan 2-0 pada laga tersebut.

Nerazzurri gagal mendapatkan penalti pada menit ke-10 meskipun wasit Ivan Kruzliak berkonsultasi dengan VAR ketika Sadio Mane tampak mengangkat tangannya untuk memblokir tembakan Nicolo Barella yang mengarah ke gawang. Namun Inter Milan tak dapat pinalti. 

 

Terlepas dari tekanan awal Inter Milan, Bayern Munchen memimpin laga melalui sundulan Benjamin Pavard pada menit ke-32, sebelum Eric Maxim Choupo-Mating memastikan poin dengan tendangan jarak jauh pada menit ke-72. Kekalahan ini, kekalahan yang bikin Interisti di seluruh dunia kecewa, sebab, Simone Inzaghi berani memaikan pemain muda dan pemain cadangan, padahal lawan mereka raksasa Bundesliga Jerman.

Pertandingan Inter Milan Vs Bayern Muchen in, tidak mengubah apa-apa untuk lolos ke babak 16 besa Liga Champions mewakili di Grup C, tetapi Simone Inzaghi masih terkejut dengan panggilan wasit tentang handball Sadio Mane.

 

"Penalti? Tidak pernah terjadi pada saya bahwa wasit yang dipanggil oleh VAR menolaknya," kata Simone Inzaghi.

Meskipun demikian, Simone Inzaghi senang dengan timnya karena maju dalam grup yang menampilkan raksasa Spanyol Barcelona, ​​yang finis ketiga.

 

"Kami telah berkembang dari grup yang sulit, mencapai sesuatu yang membuat kami benar-benar bahagia," katanya.

“Malam ini, kami bermain bagus melawan tim yang sangat kuat. Kami memiliki beberapa peluang untuk memimpin, dan ada juga penalti yang tidak diberikan.

"Kami kemudian dihukum karena kehilangan konsentrasi pertama kami. Namun, tim melakukannya dengan baik. Kami mampu merotasi skuat, yang merupakan sesuatu yang kami dapatkan darinya."

 

Simone Inzaghi meminta Nerazzurri akan segera mengalihkan fokus mereka kembali ke Serie A, dengan tiga pertandingan sebelum jeda Piala Dunia, dimulai dengan perjalanan berat ke Juventus pada hari Minggu.

Juara Italia 2021 saat ini berada di urutan keenam di Serie A, delapan poin di belakang pemimpin Napoli, tetapi di tengah-tengah empat kemenangan beruntun.

 

“Kami berjuang keras untuk kualifikasi ini dan akan melihat apa yang terjadi pada Februari untuk menikmati turnamen, tetapi untuk saat ini kami harus fokus pada Serie A,” kata Simone Inzaghi pelatih Inter Milan itu.

"Kami meraih empat kemenangan berturut-turut, tetapi kami kehilangan banyak poin lebih awal, kami tahu bahwa daftar pertandingan tidak mudah bagi kami hingga jeda, tetapi kami harus berusaha melakukan yang maksimal."

  • Ikuti kami di

    AA
    KOMENTAR

    BERITA TERKINI

    Klub
    D
    M
    S
    K
    GM
    GK
    -/+
    P
    1
    Persija Jakarta
    21
    12
    5
    4
    28
    11
    11
    41
    2
    Persib
    19
    12
    3
    4
    32
    25
    6
    39
    3
    PSM Makasar
    20
    10
    8
    2
    35
    8
    19
    38
    4
    Madura United
    21
    11
    3
    7
    26
    14
    6
    36
    5
    Bali United
    20
    11
    2
    7
    44
    21
    14
    35
    © 2023 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
    All Right Reserved