Prediksi Lengkap dan Link Streaming Inter Milan Vs Bologna Malam Ini, Inter Bangkitkan Mental Lagi

Berikut prediksi lengkap dan link streaming Inter Milan Vs Bologna malam ini pekan ke 14 Serie A Italia, Kamis (10/11/2022) pukul 02.45 WIB. Inter Mil

Penulis: Achmad Fadian | Editor: M Arif Hidayat
Instagram Inter Milan
Hakan Calhanoglu usai mencetak gol kegawang Barcelona di Liga Champions, malam ini Inter Milan akan menjamu Bologna dipekan ke 14 Serie A Italia. Berikut prediksi dan link streamingnya di artikel ini. 

TRIBUNBENGKULU.COM - Berikut prediksi lengkap dan link streaming Inter Milan Vs Bologna malam ini pekan ke 14 Serie A Italia, Kamis (10/11/2022) pukul 02.45 WIB. Inter Milan sedang membangkitkan mental lagi setelah kalah didua laga terakhir mereka. Laga ini, bisa anda saksikan di Bein Sports bukan di Okestream.

Laga ini memang menjadi titik balik Inter Milan untuk bangkit dari kekalahan, namun, Bologna yang dilatih Thiago Motta yang notabenenya mantan pemain Inter Milan tak ingin mengalah begitu saja. Diprediksi Inter Milan akan mengambil alih permainan dibabak pertama, apalagi. Inter Milan main dikandang sendiri. Berikut link streamingnya di Bein Sports, jangan di Okestream

Dalam perburuan gelar Serie A musim ini, Inter Milan masih punya harapan meraih title tinggi di Serie A Italia. Inter Milan saat ini terdampar diposisi 7 klasemen sementara dengan perolehan 24 poin, 8 kali menang dan 5 kali menelan kekalahan. Menghadapi Bologna diposisi 12. Diatas kertas Inter Milan bisa mengalahka anak asuhan Thiago Motta. Berikut link streamingnya di Bein Sports, bukan di Okestream karena situs ilegal.

Baca juga: Romelu Lukaku Cedera Terus, Buat Inter Milan Merugi Jumlah Gol Inter Semakin Berkurang Drastis

Inter Milan akan merotasi beberapa pemain diskuad Nerazzurri, Acerbi, Joaquin Correa dimainkan. Sedangkan Marcelo Brozovic dan Lautaro Martinez akan dimainkan dibabak kedua. Bermain di San Siro didukung Curva Nord, Inter Milan akan punya daya juang tinggi, sebab, menaikan mental jadi tugas utama Simone Inzaghi.

 

 

Alessandro Bastoni Yakin Inter Milan Bantai Bologna

Bek Alessandro Bastoni akan menjadi starter untuk Inter Milan dalam pertandingan Serie A Dini Hari Kamis melawan Bologna.

Ini menurut edisi cetak hari ini dari surat kabar yang berbasis di Milan, Gazzetta dello Sport, yang juga melaporkan bahwa bek sayap kanan Denzel Dumfries dan Raoul Bellanova keduanya akan bersaing untuk mendapatkan tempat di starting eleven di Inter Milan.

Baca juga: Andrea Ranocchia Ucapkan Perpisahan Terakhir untuk Inter Milan, Ranocchia Jadi Legenda Baru di Inter

Alessandro Bastoni telah dikeluarkan dari tim untuk kekalahan Serie A Inter Milan dari Juventus selama akhir pekan, dengan Francesco Acerbi mengisi untuk pemain berusia 23 tahun di sebelah kiri dari tiga bek.

Gejala seperti flu telah membuat Alessandro Bastoni absen dari pertandingan itu, tetapi sang bek siap untuk kembali dan harus bermain melawan Rossoblu di San Siro.

Sementara itu, Denzel Dumfries difavoritkan untuk memulai di sayap kanan, tetapi Raoul Bellanova juga ikut bertarung.

Baca juga: Prediksi Inter Milan Vs Bologna di Serie A Malam Ini, Nerazzurri Wajib Bangkit Lautaro Cetak Gol

Prediksi starting eleven lengkap Gazzetta untuk pertandingan adalah sebagai berikut:

Inter Milan (3-5-2) : Andre Onana, Milan Skriniar, Acerbi, Alessandro Bastoni, Denzel Dumfries, Nicolo Barella, Hakan Calhanoglu, Hendrikh Mkhitaryan, Federico Dimarco, Edin Dzeko, Joaquin  Correa.

Link Streaming Disini

  • Ikuti kami di

    AA
    KOMENTAR

    BERITA TERKINI

    Klub
    D
    M
    S
    K
    GM
    GK
    -/+
    P
    1
    Persija Jakarta
    21
    12
    5
    4
    28
    11
    11
    41
    2
    Persib
    19
    12
    3
    4
    32
    25
    6
    39
    3
    PSM Makasar
    20
    10
    8
    2
    35
    8
    19
    38
    4
    Madura United
    21
    11
    3
    7
    26
    14
    6
    36
    5
    Bali United
    20
    11
    2
    7
    44
    21
    14
    35
    © 2023 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
    All Right Reserved