Nonton Anime

Tensei shitara Ken Deshita Episode 8 Sub Indo: Spoiler, Jadwal Tayang dan 5 Link Nonton Gratis

Kumpulan link nonton anime Tensei shitara Ken Deshita Sub Indo Episode 8 sudah tersedia secara gratis disini, lengkap dengan sinopsis dan spoilernya!

Penulis: Kartika Aditia | Editor: M Arif Hidayat
Capture Tensei shitara Ken Deshita
Cuplikan anime Tensei shitara Ken Deshita, simak kumpulan link nonton dan download  dari situs Bstation, Animeisa, NontonAnimeId, Samehadaku dan Otakudesu. 

TRIBUNBENGKULU.COM - Kumpulan link nonton anime Tensei shitara Ken Deshita Sub Indo Episode 8 sudah tersedia secara gratis disini.

Dalam artikel ini, kami telah menyediakan 5 link nonton anime Tensei shitara Ken Deshita Sub Indo Episode 8.

Adapun link nonton anime Tensei shitara ken Deshita episode 8 sub indo yang akan Tribunbengku.com berikan adalah link nonton dari situs Bstation, NontonAnimeID, Otakudesu, Samehadaku dan Animesia.

Kalian bisa pilih satu diantara 5 link nonton Tensei shitara Ken Deshita Sub Indo Episode 8 yang akan kamu bagikan di akhir artikel.


Namun sebelum menuju link nonton Tensei shitara Ken Deshita Sub Indo Episode 8 yuk simak informasi sinopsis, jadwal tayang dan trailernya berikut ini.

Baca juga: TAYANG MALAM INI, Simak Link Nonton dan Spoiler Anime Kage no Jitsuryokusha ni Naritakute Episode 7

 

Spoiler Tensei shitara ken Deshita Episode 8

Episode 8 yang sangat dinantikan dari Reincarnated as a Sword atau Tensei shitara Ken Deshita akhirnya akan dirilis pada 16 November 2022.

Para penggemar serial ini tentunya sudah tidak sabar menunggu perilisan episode 8 yang pastinya akan dikemas dengan aksi dan petualangan.


Episode selanjutnya akan menampilkan pertarungan antara Fran, Guru dan Kucing Biru. Kucing Biru tampaknya adalah musuh alami bagi Kucing Hitam, jadi ini akan menjadi pemandangan yang menarik untuk dilihat!

Episode selanjutnya, kita akan melihat August, seekor Kucing Biru dan protagonis kita Fran dan Guru. Ada juga seorang wanita misterius yang masih belum kita ketahui, jadi kita bisa bertemu dengannya juga.

Sebagai informasi, anime Tensei shitara Ken Deshita atau Reincarnated as a Sword merupakan anime yang diadaptasi dari novel Jepang karya Yuu Tanaka.

Awalnya seri ini terbit di web Shosetsuka ni Naro pada Oktober 2015.

Kemudian diterbitkan sebagai novel ringan oleh Micro Magazine, yang merilis volume pertama pada Juli 2016.

Halaman
1234
  • Ikuti kami di

    AA
    KOMENTAR

    BERITA TERKINI

    © 2023 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
    All Right Reserved