Inter Milan

Perjalanan Karir Valentino Lazaro di Inter Milan Berakhir Tak Mengesankan, Torino Mau Lazaro

Bek sayap Inter Milan yang kini dipinjamkan ke Torino, Valentino Lazaro tak juga menjadi bagian skuad inti Nerazzurri. 

Penulis: Achmad Fadian | Editor: M Arif Hidayat
Tribunnews.com
Velentino Lazaro saat masih berseragam Inter Milan, Lazaro yang kini dipinjamkan ke Torino, telah memutuskan dia benar-benar ingin hengkang dari Nerazzurri bergabung dengan Torino secara permanen. 

TRIBUNBENGKULU.COM - Bek sayap Inter Milan yang kini dipinjamkan ke Torino, Valentino Lazaro tak juga menjadi bagian skuad inti Nerazzurri

Peforma Valentino Lazaro setelah direkrut Inter Milan dari Herta Belin pada tahun 2019 tak juga kunjung memuaskan. Lazaro selalu jadi pelapis Ivan Pericis kala itu.

Kini pemain Australia itu telah diambang pintu keluar dari Inter Milan. Pasalnya. Torino mau permanenkan kontrak Valentino Lazaro dan menghapus opsi peminjaman.

Baca juga: Fabrizio Biasin Sebut Inter Milan Terlalu Gegabah, Putuskan Kontrak Christian Eriksen Secara Sepihak

Nabis Valentino Lazaro di Inter Milan hanya sebagai pemain yang dipinjamkan ke klub lain saja, seperti dipinjamkan ke Newcastle united selama 1 musim 2019-2020. Karena tak memuaskan, club Inggris itu tau mau memperpanjang peminjaman bek sayap Inter Milan itu.

Dimusim 2020-2021, Valentino Lazaro kembali dipinjamkan ke Borusia Monchengaldbach selama 1 musim saja. Tapi kembali lagi ke Inter Milan setelah masa peminjamannya habis.

Valentino Lazaro di Inter Milan hanya bermain saat pra musim saja, di musim 2021-2022, Valentino Lazaro kembali dipinjamkan ke Benfica. Lazaro mulai menunjukan peforma terbaiknya.

 

 

 

Namun, Valentino Lazaro musim 2022-2023 kalah bersaing dengan Robin Gosens, Federico Dimarco dan Denzel Dumfries. Akhirnya dia kembali dipinjamkan ke Torino musim ini.

Namun petualangan Valentino Lazaro berakhir di Torino, sebab, Torino mau permanenkan sang pemain dari Inter Milan.

Ini menurut edisi cetak hari ini dari surat kabar Gazzetta dello Sport yang berbasis di Milan, yang melaporkan bahwa performa pemain berusia 26 tahun itu musim ini membuat Granata serius memikirkan opsi pembelian 6 juta euro mereka di akhir musim. 

Baca juga: Eddie Salcedo Wonderkid Inter Milan Ngebet Ingin Tetap di Bari, Ogah Pulang ke San Siro

Pemain berusia 26 tahun itu tidak pernah berhasil menyesuaikan diri di Inter sejak bergabung dari Hertha Berlin, dan juga tidak pernah meyakinkan klub peminjamnya untuk mengontraknya secara permanen.

Namun, Valentino Lazaro tampil bagus untuk Granata selama paruh pertama musim Serie A.

Untuk alasan ini, tampaknya ada peluang yang sangat bagus bahwa Torino akan memutuskan untuk mengontrak bek sayap tersebut secara permanen.

  • Ikuti kami di

    AA
    KOMENTAR

    BERITA TERKINI

    © 2022 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
    All Right Reserved