Drama Korea

Link Streaming Drama Korea Under The Queens Umbrella Episode 14 Sub Indo Resmi di Netflix

Melalui artikel ini kami akan memberikan anda link nonton drama Korea Under The Queen's Umbrella episode 14 yang resmi sub indo di Netflix

Penulis: Yuni Astuti | Editor: Yunike Karolina
soompi
Kim Hye-Soo di drama Korea Under The Queen's Umbrella. Klik link nonton drama Korea Under The Queen's Umbrella episode 14 bisa di akses dengan mudah. 

TRIBUNBENGKULU.COM - Melalui artikel ini kami akan memberikan anda link nonton drama Korea Under The Queen's Umbrella episode 14 di Netflix.

Drama Korea Under The Queen's Umbrella episode 14 ini sangat menarik perhatian pecinta drakor, untuk kamu yang penasaran dengan drama Korea ini silahkan klik link nonton di bawah ini.

Selain link nonton drama Korea Under The Queen's Umbrella episode 14 kami juga akan memberikan jadwal tayang drama ini.

Drama Korea Under The Queen's Umbrella merupakan drama yang disutradrai oleh Kim Hyeong-Sik, dan ditulis oleh Park Ba-Ra.

Drama Korea Under The Queen's Umbrella mengambil alih slot waktu 21:10 sebelumnya ditempati oleh "Little Women" dan diikuti oleh drama Korea Alchemy of Souls season 2 pada 10 Desember 2022.

Drama Korea Under The Queen's Umbrella mengikuti Dinasti Joseon dan masalah tahta tertingginya, serial ini dibuat oleh Studio Dragon dan ditulis oleh Park Ba-ra, dengan Kim Hyung-sik sebagai sutradaranya.

Membayangkan posisi yang diambil oleh para wanita yang berada di era Joseon, drama Korea ini akan membawa kita melewati perjuangan dan tantangan yang dihadapi oleh mereka, terutama jika menyangkut soal tahta.

Kim Hye-Soo dalam drama Korea
Kim Hye-Soo dalam drama Korea Under The Queens Umbrella (soompi)

Sementara raja sering terlihat memimpin di sebagian besar kerajaan, perempuan tertinggal untuk memenuhi kebutuhan mereka atau memperhatikan pengasuhan calon ahli waris mereka di masa depan.

Drama Korea Under The Queen's Umbrella berpusat pada sistem pendidikan istana khusus Dinasti Joseon. Drama ini akan mengikuti konflik di dalam istana karena mencoba membuat pangeran yang tepat dari lima pangeran pembuat onar, yang tidak menyebabkan apa-apa selain sakit kepala bagi keluarga kerajaan.

Kim Hye Soo akan membintangi drama sebagai ratu Im Hwa Ryung, istri seorang raja besar dan ibu dari lima putra pembuat onar yang sudah lama menderita.

Baca juga: Link Streaming Drama Korea Please Send Me a Fan Letter Episode 3 dan 4 Sub Indo Resmi Cek di Sini

Namun, ratu bukan satu-satunya sosok ibu yang penting dan kompetitif di istana. Ada juga ibu mertua Im Hwa Ryung, Ibu Suri (Kim Hae Sook), serta selir Tae So Yong (Kim Ga Eun) dan Hwang Gwi In (Ok Ja Yeon).

Ratu Im Hwa Ryeong selalu berusaha untuk mendidik serta melindungi kelima putranya. Raja Lee Ho dan Ratu Im Hwa Ryeong dikaruniai 5 orang putra, salah satunya merupakan Putra Mahkota atau calon penerus Raja di masa depan.

 

 

Halaman
12
  • Ikuti kami di

    AA
    KOMENTAR

    BERITA TERKINI

    © 2023 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
    All Right Reserved