Drama Korea

Link Nonton Connect, Drama Terbaru Jung Hae In Lengkap dengan Sinopsis dan Daftar Pemerannya

Berikut ini link nonton drama Korea Connect yang diperankan oleh Jung Hae In yang akan tayang pada 5 Desember 2022 serta daftar pemeran dari drama ini

Penulis: Yuni Astuti | Editor: M Arif Hidayat
Asianwiki
Jung Hae-In, Ko Kyoung-Pyo, dan Kim Hye-Jun di drama Korea Connect. Ini link nonton drama Korea Connect yang akan tayang 7 Desember 2022 mendatang. 

TRIBUNBENGKULU.COM - Berikut ini link nonton drama Korea Connect yang diperankan oleh Jung Hae In yang akan tayang pada 5 Desember 2022 serta daftar pemeran dari drama ini.

Tak hanya daftar pemeran drama Korea Connect yang dibintangi oleh Jung Hae In, di artikel ini juga tersedia link nonton dari drama Korea ini

Sebelum memberikan daftar pemeran dan link nonton drama Korea Connect yang merupakan drama terbaru dari Jung Hae In yakni connect, kamu bisa simak terlebih dahulu sinopsis dari drama ini.

Dilansir dari soompi, Jung Hae In, Go Kyung Pyo, dan Kim Hye Joon akan membintangi serial thriller baru dengan judul Connect.

Seri asli Disney+ yang akan datang “Connect” adalah sebuah drama berdasarkan webtoon dengan judul yang sama yang menceritakan tentang ras baru dengan tubuh abadi yang dikenal sebagai “Connect.”

Connect Dong Soo diculik oleh pemburu organ dan kehilangan salah satu matanya. Belakangan, dia mengetahui bahwa matanya yang hilang telah ditransplantasikan ke seorang pembunuh berantai yang menyebabkan kegemparan besar di Korea dan mulai mengejarnya.

 

Jung Hae-In, Ko Kyoung-Pyo, dan Kim Hye-Jun di drama Korea Connect.
Jung Hae-In, Ko Kyoung-Pyo, dan Kim Hye-Jun di drama Korea Connect. (Asianwiki)

 

Serial ini akan menjadi proyek Korea pertama dari Takashi Miike, seorang sutradara terkenal yang dicintai banyak penggemar secara global. Hal ini menimbulkan antisipasi untuk seri yang dibuat dengan baik dengan mise-en-scène dan interpretasi yang unik.

Jung Hae In, yang menampilkan spektrum akting yang luas di berbagai genre melalui drama “Pretty Noona Who Buys Me Food”, “One Spring Night”, “D.P.”, dan “Snowdrop”, serta film “Start-Up” dan “Tune in for Love,” akan berperan sebagai Dong Soo.

Dong Soo adalah Connect yang terjerat dalam insiden tak terduga dan mulai mengekspresikan berbagai emosi saat ia menghadapi dirinya yang sebenarnya saat mengejar seorang pembunuh berantai. Jung Hae In diperkirakan akan memimpin drama dengan transformasi mengejutkan yang belum pernah dia tunjukkan sebelumnya.

 

 

Go Kyung Pyo, yang mengejutkan penonton dengan sinkronisasi hebat dengan karakternya dalam film "Decision to Leave," "Seoul Vibe," dan "6/45" serta dalam drama "Private Lives" dan "Reply 1988," akan berperan sebagai Jin Seop, yang secara kebetulan menyentuh mata Connect.

Halaman
12
  • Ikuti kami di

    AA
    KOMENTAR

    BERITA TERKINI

    © 2023 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
    All Right Reserved