Cari Aman Usai Liburan, Yuk Servis Sepeda Motormu di AHASS

Sepeda motor bisa dibilang pilihan kendaraan terbaik untuk melakukan perjalanan karena simpel, lebih hemat dan lebih gesit.

Editor: Yunike Karolina
Ho Honda
Rutin cek kendaraan untuk keselamatan di jalan. 

TRIBUNBENGKULU.COM, BENGKULU – Saat liburan natal dan tahun baru lalu tidak sedikit masyarakat yang memanfaatkan waktu berlibur ke luar kota. Baik menggunakan angkutan umum, hingga kendaraan pribadi baik mobil dan sepeda motor.

Banyak yang memanfaatkan momen liburan untuk dapat berjalan jalan dengan keluarga maupun teman.

Sepeda motor bisa dibilang pilihan kendaraan terbaik untuk melakukan perjalanan karena simpel, lebih hemat dan lebih gesit.

Hanya saja perlu memikirkan faktor keselamatan, terlebih lagi jika jarak yang akan ditempuh terlalu jauh.

Namun, karena berbagai alasan masih banyak masyarakat yang tetap melakukannya mengingat sebagian besar masyarakat Indonesia adalah pengendara sepeda motor.

Setelah kembali ke kota asal, ada beberapa bagian motor yang mesti dipastikan berfungsi dengan baik. Hal ini penting dilakukan agar motor kembali siap digunakan beraktivitas sehari-hari.

Hal yang dilakukan antara lain: mencuci motor, ganti oli, cek filter udara, cek busi, cek bagian rem, kondisi ban, gear sprocket dan rantai.

Kepala Bagian Technical Service Astra Motor Bengkulu Rangga Noviar mengingatkan agar pengendara motor untuk tidak lupa melakukan servis motor kesayangan di seluruh bengkel resmi Honda, yaitu di AHASS (Astra Honda Authorized Service Station).

"Kami memberikan program layanan spesial untuk perawatan sepeda motor Honda, yang mempunyai mekanik yang handal dan spare part terjamin asli," kata Noviar dalam siaran persnya ke TribunBengkulu.com.

"Sehingga kondisi sepeda motor anda dapat kembali aman untuk berkendara, termasuk motor baru yang masih mendapatkan layanan service gratis KPB, dapat service di AHASS manapun di seluruh provinsi Bengkulu maupun di luar Bengkulu,” beber Noviar. 

Baca juga: Inspiratif, Ini Karya 3 Juara Modifikasi Terbaik Honda 2022

  • Ikuti kami di

    AA
    KOMENTAR

    BERITA TERKINI

    berita POPULER

    © 2023 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
    All Right Reserved