Berita Chelsea FC

Chelsea dan Barcelona Pupus Harapan Datangkan Josip Juranovic dari Celtic

Chelsea dan Barcelona dilaporkan mendapat pukulan keras dalam mengejar bek kanan Celtic Josip Juranovic.

Editor: Hendrik Budiman
Twitter The United
Pemain Kroasia Josip Juranovic. Chelsea dan Barcelona dilaporkan mendapat pukulan keras dalam mengejar bek kanan Celtic Josip Juranovic. 

TRIBUNBENGKULU.COM - Chelsea dan Barcelona dilaporkan mendapat pukulan keras dalam mengejar bek kanan Celtic Josip Juranovic.

Pemain berusia 27 tahun itu telah menghabiskan 18 bulan terakhir bersama raksasa Skotlandia dan telah menjadi pemain reguler tim utama di bawah Ange Postecoglou, mencetak enam gol dalam 51 penampilan di semua kompetisi.

Juranovic memenangkan gelar Liga Utama Skotlandia bersama Celtic musim lalu sebelum mewakili Kroasia di Piala Dunia 2022 bulan lalu, memulai enam dari tujuh pertandingan mereka dalam perjalanan menuju finis ketiga di Qatar.

Bek sayap yang berjiwa menyerang ini diyakini telah menarik perhatian sejumlah klub top Eropa dalam beberapa pekan terakhir, termasuk Chelsea dan Barcelona.

Graham Potter saat ini harus berurusan dengan banyak cedera dalam skuad tim utamanya di Stamford Bridge, dengan bek kanan Reece James diantara mereka yang telah bertahan beberapa minggu di sela-sela.

Bos Barca Xavi, sementara itu, telah mencari bek kanan baru sejak musim panas, dengan bek tengah Jules Kounde tampil reguler di sisi kanan pertahanan musim ini.

Sementara masa depan Hector Bellerin dan Sergi Roberto diyakini akan meningkat. menjadi tidak pasti.

Chelsea dan Barcelona dikatakan telah mengidentifikasi Juranovic sebagai target potensial di jendela musim dingin, tetapi harapan mereka untuk merekrut bek kelahiran Zagreb tampaknya mengalami pukulan.

Menurut The Mail, pakaian Serie A Monza 'berkembang dengan baik' dengan negosiasi atas kesepakatan £ 7 juta untuk menandatangani bek Celtic bulan ini.

Baca juga: Joao Felix Terbang ke London untuk Jalani Pemeriksaan Medis Bersama Chelsea

Laporan itu menambahkan bahwa perwakilan Juranovic mengadakan pembicaraan dengan kepala Monza di Milan pada akhir pekan lalu, dengan pemilik klub dan mantan Perdana Menteri Italia Silvio Berlusconi ingin memenangkan perlombaan untuk mendapatkan tanda tangannya.

Juranovic juga diincar oleh klub Spanyol Espanyol dan bek kanan itu sekarang akan menilai pilihannya sebelum memutuskan apakah akan meninggalkan Celtic di jendela Januari.

Postecoglou mengecilkan kekhawatiran atas masa depan dan performa Juranovic menyusul penampilan buruk dalam derby Old Firm melawan Rangers pekan lalu dan menegaskan bek itu tetap menjadi pemain penting untuk Hoops.

"Dia telah menjadi kontributor yang luar biasa bagi kami selama 18 bulan. Dia merupakan akuisisi yang luar biasa dan melakukan pekerjaan yang luar biasa, yang berpuncak pada Piala Dunia yang luar biasa untuk dirinya sendiri," kata Postecoglou kepada wartawan pekan lalu.

"Dia anggota tim yang sangat dihargai. Dia bekerja keras setiap hari, dan berlatih keras setiap hari.

Halaman
123
  • Ikuti kami di

    AA
    KOMENTAR

    BERITA TERKINI

    Klub
    D
    M
    S
    K
    GM
    GK
    -/+
    P
    1
    Persib
    20
    13
    3
    4
    35
    25
    8
    42
    2
    Persija Jakarta
    21
    12
    5
    4
    28
    11
    11
    41
    3
    PSM Makasar
    21
    11
    8
    2
    38
    8
    21
    41
    4
    Madura United
    22
    11
    4
    7
    27
    14
    6
    37
    5
    Borneo
    20
    10
    6
    4
    36
    18
    16
    36
    © 2023 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
    All Right Reserved