Cristiano Ronaldo

Real Madrid Sudah Ogah Terima Cristiano Ronaldo Lagi, Prestasinya Hanya Bisa Dikenang

Real Madrid mengabaikan panggilan agen Cristiano Ronaldo musim panas lalu. Real Madrid mengabaikan beberapa panggilan dari agen Cristiano Ronaldo, Jo

Penulis: Achmad Fadian | Editor: Hendrik Budiman
Tribunnews.com
Cristiano Ronaldo saat berseragam Real Madrid. Real Madrid ungkap kenapa mereka tak mau rekrut Ronaldo lagi pulang ke Stadion Santiago Bernabeu 

TRIBUNBENGKULU.COM - Real Madrid mengabaikan panggilan agen Cristiano Ronaldo, Jorge Mendes musim panas lalu.

Cristiano Ronaldo baru-baru ini bergabung dengan klub Arab Saudi Al Nassr setelah mengakhiri hubungannya dengan Manchester United pada bulan November.

Namun, pemain berusia 37 tahun itu juga berkeinginan untuk meninggalkan Setan Merah sebelum musim dimulai.

Kegagalan raksasa Liga Premier untuk lolos ke Liga Champions UEFA telah memaksa Cristiano Ronaldo untuk mempertimbangkan pilihannya.

Pemenang Ballon dOr lima kali itu ingin bergabung dengan tim utama Eropa dan telah mengetuk pintu mantan timnya beberapa kali.

Namun, Los Blancos memilih untuk tidak menjawab panggilan Jorge Mendes, karena mereka tidak tertarik untuk mendapatkan kembali pemain Portugal itu.

Terlepas dari semua upaya Cristiano Ronaldo, tidak ada klub Eropa yang tertarik dengan tanda tangannya. Bahkan tawaran Manchester United untuk membayar gaji pemain berusia 37 tahun itu gagal membujuk pihak mana pun untuk berinvestasi pada sang pemain.

Baca juga: Pelatih Portugal Roberto Martinez Tak Akan Buang Cristiano Ronaldo Meski Main di Liga Arab

Baca juga: Vincent Aboubakar Rekan Cristiano Ronaldo di Al Nassr, Ternyata Lebih Suka Messi Daripada Ronaldo

Sol Campbell menyarankan Jude Bellingham untuk bergabung dengan Real Madrid

Sol Campbell menganggap Jude Bellingham harus bergabung dengan Real Madrid setelah ia meninggalkan Borussia Dortmund.

Pemain berusia 19 tahun itu diperkirakan akan meninggalkan tim Bundesliga musim panas ini, dan sudah ada huru-hara untuk mendapatkan tanda tangannya. Selain Los Blancos, daftar peminatnya juga termasuk Liverpool.

Namun, berbicara baru-baru ini, Campbell mengatakan bahwa Bellingham akan sempurna untuk raksasa La Liga tersebut.

“Real Madrid jelas salah satu tim bersejarah yang hebat, dan cara dia bermain, jika dia pergi ke arah yang sama, dia akan sempurna untuk Real Madrid karena dia masih sangat muda,” kata Campbel:

“Dia unggul dalam banyak hal; dia hanya membutuhkan klub yang tepat dan manajer yang tepat untuk membimbingnya ke arah yang benar; itu saja; dan lingkungan yang tepat, karena terkadang Anda bisa pergi ke lingkungan yang salah, sehingga Anda menyia-nyiakan bakat Anda selama beberapa tahun.”

Campbell juga menyebut potensi kedatangan Bellingham akan meningkatkan tim saat ini di Santiago Bernabeu.

“Jika dia pergi ke Madrid, dia akan meningkatkan tim, tetapi klub juga bisa mempertahankannya di masa depan. Ini adalah klub yang tahu apa yang harus dilakukan dengan para pemain muda, untuk memastikan mereka berjalan ke arah yang benar dan terus tampil bagus."

Ronaldo Real Madrid

"Real Madrid, jika Anda bagus, Anda bertahan lama. Mereka mempertahankan semua pemain yang sangat bagus, dan Bellingham adalah salah satu pemain muda terbaik,” kata Campbell.

“Anda hanya membutuhkan lingkungan yang tepat untuk tetap membumi dan terus belajar. Saya pikir dia akan sempurna untuk Real Madrid karena mereka akan meningkat. "

Baca juga: Sudah Pantaskah Kylian Mbappe Disebut The Next Cristiano Ronaldo dan Lionel Messi?

"Jelas, pada awalnya akan sulit karena dia masih muda, dan kemudian Anda tahu, Real Madrid adalah klub yang sangat besar, dan Anda harus mengatasi tekanan, tetapi begitu dia terbiasa, dia memiliki lingkungan yang tepat. dia."

Bellingham telah tampil 22 kali di seluruh kompetisi untuk Dortmund musim ini, mencetak sembilan gol dan memberikan tiga umpan lagi.

 

  • Ikuti kami di

    AA
    KOMENTAR

    BERITA TERKINI

    Klub
    D
    M
    S
    K
    GM
    GK
    -/+
    P
    1
    Persib
    20
    13
    3
    4
    35
    25
    8
    42
    2
    Persija Jakarta
    21
    12
    5
    4
    28
    11
    11
    41
    3
    PSM Makasar
    21
    11
    8
    2
    38
    8
    21
    41
    4
    Madura United
    22
    11
    4
    7
    27
    14
    6
    37
    5
    Borneo
    20
    10
    6
    4
    36
    18
    16
    36
    © 2023 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
    All Right Reserved