Barcelona

Xavi Hernandez Cuek Soal Pierre-Emerick Aubameyang dan Memphis Depay di Barcelona, Bikin Pusing Saja

Xavi Hernandez, cuek saja untuk tidak mengantisipasi aktivitas transfer apa pun di Barcelona Januari ini, meskipun ada spekulasi terus berlanjut seput

Penulis: Achmad Fadian | Editor: M Arif Hidayat
Tribunnews.com
Mamphis Depay sedang memeluk Pierre Emerick Aubameyang saat masih berseragam Barcelona, pelatih Barca tak mau pusing jika Aubameyang kembali ke Barcelona dan Depay hengkang musim ini. 

TRIBUNBENGKULU.COM - Xavi Hernandez, cuek saja untuk tidak mengantisipasi aktivitas transfer apa pun di Barcelona Januari ini, meskipun ada spekulasi terus berlanjut seputar Pierre-Emerick Aubameyang dan Memphis Depay.

Para pemimpin La Liga itu, telah sibuk dalam dua jendela transfer terakhir khususnya saat mereka berusaha membentuk kembali skuad mereka di bawah mantan pemain legendaris Xavi Harnadez di Barcelona.

Laporan pada hari Rabu menyebutkan, bahwa Barca ingin merekrut kembali Aubameyang dengan status bebas transfer, hanya empat bulan setelah menjualnya ke Chelsea dengan biaya yang dilaporkan sebesar €12 juta (£10,6 juta).

Selain itu timbul laporan akan membuka jalan bagi Depay yang hanya dimainkan sebanyak empat kali musim ini oleh Barcelona untuk menemukan klub baru, dengan rival papan atas Atletico Madrid diduga tertarik pada penyerang tersebut.

Namun, ketika ditanya tentang rumor tersebut pada konferensi pers jelang semifinal Supercopa de Espana Barcelona melawan Real Betis, Xavi mengatakan: "Kami senang dengan skuat ini."

Baca juga: Chelsea dan Barcelona Pupus Harapan Datangkan Josip Juranovic dari Celtic

Baca juga: Wilfried Zaha Ogah ke Barcelona dan Juventus, Pilih Bertahan di Crystal Palace

"Kami tidak tahu apa-apa. Saya sudah memberi tahu dewan bahwa saya akan senang jika skuad tetap seperti sekarang."

Barcelona unggul tiga poin dari juara bertahan Real Madrid setelah menang 13 kali, imbang dua kali dan hanya kalah sekali dari 16 pertandingan liga mereka musim ini.

Raksasa Catalan berada di Arab Saudi menjelang pertandingan Kamis dengan Betis, sementara Madrid atau Valencia menunggu di final akhir pekan depan jika mereka melaju.

Pierre-Emerick Aubameyang dan Memphis Depay

Xavi Hernandez dikatakan telah mengadakan pembicaraan dengan direktur Mateu Alemany mengenai kemungkinan target transfer selama berada di Riyadh, tetapi bos Barcelona membantah hal itu.

"Kami belum mengadakan pertemuan," katanya kepada wartawan.

“Kami tidak tahu apa-apa [tentang spekulasi transfer]. Saya sudah memberi tahu Mateu jika dia tidak menambah skuat, saya masih senang.

Baca juga: Menang dari Atletico Madrid, Barcelona Andalkan Pemain Muda Libas Koke dan Kawan-Kawan

"Tidak ada berita yang saya ketahui dan saya belum melihat Mateu atau presiden [Joan Laporta], setidaknya untuk tidak membicarakan hal ini. Jika ada berita, mereka akan memberi tahu saya."

  • Ikuti kami di

    AA
    KOMENTAR

    BERITA TERKINI

    Klub
    D
    M
    S
    K
    GM
    GK
    -/+
    P
    1
    Persib
    21
    14
    3
    4
    37
    25
    10
    45
    2
    Persija Jakarta
    22
    13
    5
    4
    31
    11
    13
    44
    3
    PSM Makasar
    22
    12
    8
    2
    39
    8
    22
    44
    4
    Madura United
    23
    11
    4
    8
    29
    14
    5
    37
    5
    Borneo
    21
    10
    6
    5
    38
    18
    15
    36
    © 2023 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
    All Right Reserved