Drama Korea

Link Nonton dan Prediksi The Interest of Love Episode 10, Akankah Sang Su dan Su Yeong Bersama?

Artikel ini akan mengulas tentang link nonton drama Korea The Interest of Love episode 10 yang bisa kamu download dengan mudah.

Penulis: Yuni Astuti | Editor: M Arif Hidayat
Netflix.com
Yoo Yeon Seok dan Moon Ga Young di drama Korea The Interest of Love, inilah link nonton drama Korea The Interest of Love episode 10 

TRIBUNBENGKULU.COM - Artikel ini akan mengulas tentang link nonton drama Korea The Interest of Love episode 10 yang bisa kamu download dengan mudah.

Drama Korea The Interest of Love ini tayang pertama kali pada 21 Desember 2022 lalu dan diperkirakan akan berakhir pada 9 Februari 2023 mendatang, kamu bisa langusng download link nonton episode 10 yang akan tayang malam ini

Untuk kamu yang ingin menyaksikan kelanjutan dari drama Korea The Interest of Love episode 10, kamu bisa akses link nonton di akhir artikel ini.

Tak hanya link nonton drama Korea The Interest of Love Episode 10, kamu juga bisa mengetahui prediksi drama terbaru dari Yoo Yeon-Seok dan Mun Ga Young ini.

Mi-gyeong semakin curiga dan tidak nyaman dengan hubungan Sang-su dan Su-yeong. Su-yeong berjuang untuk membantu Jong-hyeon, yang kegagalannya menghambatnya. Perasaan meluap ke permukaan untuk petunjuk kita.

 

Moon Ga Young dan Jung Ga-Ram di drama Korea The Interest of Love
Moon Ga Young dan Jung Ga-Ram di drama Korea The Interest of Love (soompi)

 

Di episode mendatang Keputusan mengejutkan Su-yeong mengejutkan Sang-su, yang kemarahannya membuat Mi-gyeong semakin tidak nyaman dan tidak aman.

Jong-hyeon setuju untuk pindah untuk memberikan hubungan mereka kesempatan lagi. Malam skating berubah menjadi pengakuan cinta.

Ceritanya berfokus pada skandal romansa kantor antara karakter Ha Sang Soo, Ahn Soo Young, Park Mi Kyung, dan Jung Jong Hyun.

Baca juga: Link Nonton Drama Korea Can We Be Strangers atau Strangers Again Episode 2 Tayang Malam Ini

Ha Sang Soo, kepala senior tim konsultasi komprehensif di cabang Yeongpo Bank Nara. Ha Sang Soo sudah memiliki posisi ini selama tiga tahun, dan dia tampan,orang yang cerdas, dan kokoh yang tidak akan goyah dalam menghadapi kesulitan hidup.

Meskipun ia adalah karakter yang jujur, Ha Sang Soo tidak dingin atau terlalu formal melainkan berhati hangat dengan sisi humornya.

Belum lagi, ia memiliki tubuh atletis yang cocok untuk atlet nasional ketimbang pegawai bank. Dia memasuki pekerjaannya sebagai karyawan top dari pusat pelatihan Bank Nara, jadi dia sangat populer tetapi juga menjadi sumber kecemburuan bagi banyak orang lain.

 

Halaman
12
  • Ikuti kami di

    AA
    KOMENTAR

    BERITA TERKINI

    © 2023 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
    All Right Reserved