Inter Milan

Stefan de Vrij Berat Berpisah dari Inter Milan,  Agen Stefan: Tapi Inilah Keadaan yang Terjadi

 Agen Stefan de Vrij, Federico Pastorello sebut klienya itu masih sangat mencintai Inter Milan. Namun karena tak sejalan apa yang diinginkan Stefan d

Penulis: Achmad Fadian | Editor: Hendrik Budiman
Sempreinter.com
Stefan de Vrij saat berseragam Inter Milan, bek tengah andalan Nerazzurri itu sedang diminati banyak klub dieropa salah satunya Villarreal. 

TRIBUNBENGKULU.COM - Agen Stefan de Vrij, Federico Pastorello sebut klienya itu masih sangat mencintai Inter Milan.

Namun karena tak sejalan apa yang diinginkan Stefan de Vrij dengan manajemen Inter Milan, membuat dia harus mengalah untuk keluar dari San Siro.

Disamping peforma Stefan de Vrij yang mulai menurun musim ini dan perannya digantikan Francesco Acerbi di bek tengah Inter Milan membuatnya mencari klub baru.

Stefan de Vrij memang memutuskan tak memperpanjang kontraknya di Inter Milan, dia mengikuti jalan Milan Skiniar sepakat bergabung ke PSG musim ini.

Trio pertahanan andalan Inter Milan kini menjadi tinggal kenangan lagi, tersisa hanya Alessandro Bastoni kontraknya akan habis di tahun 2024 mendatang.

Inter Milan merekrut Stefan de Vrij dari Lazio dari tahun 2018 lalu, de Vrij sama seperti Milan Skiniar orang lama yang merasakan masa transisi Nerazzurri usia ditinggalkan pemain bintang dan presiden mereka Massimo Moratti.

Baca juga: Milan Skiniar Hengkang dari Inter Milan dan Sepakat Gabung ke PSG

Stefan de Vrij Digoda Klub Spanyol

Agen bek Inter Stefan de Vrij, telah mengungkapkan bahwa pihak Spanyol tertarik untuk mengontrak bek Belanda tersebut.

Kesepakatan Stefan de Vrij saat ini habis di musim panas dan sampai sekarang, dia diperkirakan akan meninggalkan Inter dengan status bebas transfer.

Milan Skriniar juga menolak kontrak baru dari Inter dan Paris Saint-Germain secara konkret dikaitkan dengannya.

Federico Pastorello baru-baru ini berbicara dengan Rai Sports baru-baru ini, dan dia memberikan pandangannya tentang masa depan kliennya, dengan kontraknya yang hampir habis.

Baca juga: Curahan Hati Antonio Conte, Melatih di Tottenham Jauh dari Ekspetasi di Inter Milan atau Juventus

“Saya tidak tahu apakah Skriniar akan pergi ke PSG pada akhir pasar Januari, tetapi yang bisa saya katakan adalah bahwa manajer Inter telah memanggil saya pada jam-jam ini untuk mempercepat perpanjangan kontrak Stefan De Vrij. siapa klien saya. Dia ingin bertahan di Milan tapi ada juga klub lain, terutama klub Spanyol, yang telah memintanya sejak lama.”

Stefan De Vrij sebelumnya dikaitkan dengan kepindahan ke Tottenham musim panas lalu, tetapi Nerazzurri menunda keputusan untuk memberinya kontrak baru.

Stefan de Vrij saat berseragam Inter Milan. Bek Timnas Belanda itu sedang diincar eks pelatih Inter Milan, Antonio Conte.

Musim ini, ia telah membuat 12 penampilan di Serie A dan bermain empat kali di Liga Champions UEFA. Sementara penampilannya menurun sejak hari-hari kemenangan Inter Milan, Stefan De Vrij masih menjadi bagian penting dari tim dan masih menjadi bagian reguler dari lini belakang Nerazzurri.

  • Ikuti kami di

    AA
    KOMENTAR

    BERITA TERKINI

    Klub
    D
    M
    S
    K
    GM
    GK
    -/+
    P
    1
    Persib
    21
    14
    3
    4
    37
    25
    10
    45
    2
    Persija Jakarta
    22
    13
    5
    4
    31
    11
    13
    44
    3
    PSM Makasar
    22
    12
    8
    2
    39
    8
    22
    44
    4
    Madura United
    23
    11
    4
    8
    29
    14
    5
    37
    5
    Borneo
    21
    10
    6
    5
    38
    18
    15
    36
    © 2023 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
    All Right Reserved