Inter Milan

Inter Milan Butuh Strategi Khusus, Bawa Chris Smalling Hengkang dari AS Roma Januari Ini

Pertemuan baru-baru ini antara agen Chris Smalling dan AS Roma tidak menghasilkan kesepakatan untuk memperpanjang kontraknya yang habis di tengah mina

Penulis: Achmad Fadian | Editor: M Arif Hidayat
Tribunnews.com
Chris Smalling terus dikaitkan dengan kepindahan dia ke Inter Milan Januari ini. 

TRIBUNBENGKULU.COM - Pertemuan baru-baru ini antara agen Chris Smalling dan AS Roma tidak menghasilkan kesepakatan untuk memperpanjang kontraknya yang habis di tengah minat dari Inter Milan dan Juventus.

Namun, saat ini Chris Smalling sedang bernegosiasi hanya dengan AS Roma, namun tak menutup kemungkinan jenuh dengan Roma, dia bisa beralih ke Inter Milan.

Bek tengah yang diminati Inter Milan itu bisa bertahan meski tanpa kontrak baru, berkat sebuah opsi. Chris Smalling harus menandatangani untuk mengaktifkan klausulnya lagi.

Pihak ibu kota mengusulkan untuk menambah satu tahun lagi terlepas dari itu tetapi menurunkan gajinya dari €3,5 juta menjadi €2,5 juta, yang dia tolak.

Baca juga: Nasib Sebastiano Esposito Main di Inter Milan Primavera, Kini Mau Dipinjamkan ke Klub Serie B

Inter Milan butuh strategi khusus untuk membawa Chris Smalling hengkang dari AS Roma.

Apalagi, krisis dilini pertahanan Nerazzurri, membuat nama Chris Smalling yang jadi realistis direkrut musim ini mengingat gajinya tak terlalu besar.

Tentuya tak menutup kemungkinan bahwa Smalling mungkin akan meninggalkan AS Roma untuk bergabung dengan Inter Milan secara gratis.

Padahal, Chris Smalling tidak sedang melakukan pembicaraan langsung dengan Nerazzurri pada tahap ini.

Sebaliknya, Henrikh Mkhitaryan, yang menarik langkah tersebut musim panas lalu, sudah memiliki kesepakatan dengan La Beneamata sebelum final Liga Konferensi Eropa.

Chris Smalling saat berseragam AS Roma. Pemain 30 tahun itu sedang dirumorkan merapat ke Inter Milan. Namun Smalling bisa saja ditolak oleh Interisti diseluruh dunia lantaran takut dia penerus Harry Maguire.

Bek tengah Inggris itu akan mengambil waktu sebelum melakukan panggilan. Ketertarikan dari tim Premier League, masa depan Jose Mourinho, dan dimana Giallorossi akan finis di klasemen semuanya menjadi faktor.

Tidak sulit membayangkan bahwa Nerazzurri akan mengejarnya. Strategi mereka pasti sangat bergantung pada penandatanganan agen gratis berkualitas, terlebih lagi mengingat situasi Milan Skriniar dan Stefan De Vrij.

Baca juga: Peforma Simone Inzaghi di Serie A Bikin Inter Milan Merana, Antonio Conte Dikabarkan Mau CLBK ?

Bek Slovakia itu akan pergi, tetapi mantan bintang Manchester United itu lebih merupakan pengganti rekan setimnya karena ia menempati peran sentral dalam pertahanan tiga bek.

Itu mungkin pertanda bahwa pemain asal Belanda itu memang belum menentukan masa depannya, jika tidak, Giuseppe Marotta juga mempercepat dibagian depan ini. Giallorossi sebaiknya tidak menyia-nyiakan keunggulan mereka.

  • Ikuti kami di

    AA
    KOMENTAR

    BERITA TERKINI

    Klub
    D
    M
    S
    K
    GM
    GK
    -/+
    P
    1
    Persija Jakarta
    21
    12
    5
    4
    28
    11
    11
    41
    2
    Persib
    19
    12
    3
    4
    32
    25
    6
    39
    3
    PSM Makasar
    20
    10
    8
    2
    35
    8
    19
    38
    4
    Madura United
    21
    11
    3
    7
    26
    14
    6
    36
    5
    Bali United
    20
    11
    2
    7
    44
    21
    14
    35
    © 2023 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
    All Right Reserved