Suami Bunuh Istri di Rejang Lebong

Keluarga Beberkan Fakta Bukan Apik yang Belikan Handphone Vini, Cemburuan dan Malas Kerja

Ternyata handphone milik Vini yang diduga jadi pemicu cemburunya Apik Relika sang suami, didapat Vini dari saudara kembarnya.

PANJI DESTAMA
Tersangka didampingi personil Polres Rejang Lebong saat dibawa ke Rumah Tahanan Polres Rejang Lebong, pada Minggu (27/3/2022). 

Laporan Reporter TribunBengkulu.com, Panji Destama


TRIBUNBENGKULU.COM, REJANG LEBONG - Ternyata handphone milik Vini yang diduga jadi pemicu cemburunya Apik Relika sang suami, didapat Vini dari saudara kembarnya.

Handphone itu menurut keluarga Vini bukan pemberian dari Apik Relika seperti yang diakui Apik pada polisi.

Diberitakan sebelumnya, Nova Anjar Sarah alias Vini dibunuh oleh suaminya sendiri Apik Relika alias AF di rumahnya di Desa Air Apo Kecamatan Binduriang Rejang Lebong, Sabtu (26/3/2022).

Kepada polisi Apik Relika mengaku istrinya jadi berubah dan berselingkuh setelah Apik Relika membelikannya ponsel.

Apik pada polisi juga mengaku istrinya itu mengaku berselingkuh dan Apik emosi saat Vini tak memberikan ponsel untuk diperiksa. Karena kesal itulah kemudian Apik mengaku gelap mata hingga membunuh istrinya sendiri itu.

Namun semua pengakuan dari Apik Relika itu dibantah keluarga Vini. 

TribunBengkulu.com mendatangi kediaman keluarga Vini di Desa Taba Padang Kecamatan Binduriang Kabupaten Rejang Lebong untuk mendapatkan cerita versi keluarga.

Ayah dan saudara kembar Vini yakni Novi Anjar Sari membantah dalih-dalih dari tersangka Apik.  

"Handphone milik Vini itu merupakan handphone saya dulu," kata Vina alias Novi Anjar Sari saudara kembar Vini.

Novi Anjar Sari (27) yang merupakan kembaran korban Nova Anjar Sarah, saat ditemui di rumah ayahnya di Desa Taba Pada, Kecamatan Binduriang, pada Senin (28/3/2022)
Novi Anjar Sari (27) yang merupakan kembaran korban Nova Anjar Sarah, saat ditemui di rumah ayahnya di Desa Taba Pada, Kecamatan Binduriang, pada Senin (28/3/2022) (Panji/Tribunbengkulu.com)

Vini yang kerap ke rumah Vina di Desa Taba Padang, sekitar 2,4 Kilometer dari rumah Vini yang berada di Desa Air Apo ini, juga menceritakan Vini sangat mencintai keluargannya. 


"Vini sangat mencintai keluargannya, terutama anaknya, dirinya tidak pernah selingkuh selama bercerita dengan saya, dia tidak mau nikah lagi, takut nanti anaknya menjadi korban," ujar Vina alias Novi Anjar Sari. 

Korban pun kerap curhat dengan saudara kembarnya ini mengenai masalah rumah tangga korban.

Vina mengatakan, sebelum kejadian Vini sempat bercerita dengan Vina terkait persoalan ekonomi, melalui SMS ataupun Whatsapp.

Halaman
12
  • Ikuti kami di

    AA
    KOMENTAR

    BERITA TERKINI

    © 2023 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
    All Right Reserved