11 Ciri-ciri Kamu Hamil tanpa Disertai Mual, Coba Perhatikan dari Waktu Menstruasimu

Simak ciri-ciri hamil tanpa mual berikut ini. Jika biasanya ciri-ciri kehamilan pada orang yang sedang hamil muda adalah mual.

Penulis: Yuni Astuti | Editor: Yunike Karolina
KlikDokter.com
Ciri-ciri hamil tanpa mual. 

TRIBUNBENGKULU.COM- Simak ciri-ciri hamil tanpa mual berikut ini. Jika biasanya ciri-ciri kehamilan pada orang yang sedang hamil muda adalah mual, namun ternyata ada juga ciri-ciri orang hamil muda tanpa merasakan mual.

Orang yang hamil muda tanpa merasakan mual atau biasa disebut dengan morning sickness.

Hal ini bisa terjadi pada wanita yang mengalami hamil selama satu minggu namun tidak merasa mual di mana kondisi tubuhnya mampu mengelola peningkatan hormon kehamilan seperti Human Chorionic Gonadotropin (HCG) dengan baik.

Perlu diketahui jika Hormon Kehamilan HCG biasanaya akan meningkat pada setiap minggu kehamilan serta membuat pencernaan ibu yang hamil mengalami gejolak.

Ketika hal ini terjadi biasanya ibu hamil akan mengalami rasa seperti GERD atau mungkin seperti asam lambung sampai merasakan seperti Heartburn.

Meskipun tidak merasa mual, namun ada juga ciri-ciri lain yang bisa kamu ketahui dari ciri-ciri hamil.

Seperti payudara bengkak, telat datang bulan, perdarahan, sakit pinggang, kelelahan, sakit kepala, keputihan, dan mood swing.

Untuk lebih jelasnya kamu bisa mengetahui ciri-ciri hamil meski tak merasa mual, yang telah kami kutip dari berbagai sumber.

Baca Juga : Menu Makanan Untuk Hilangkan Mual Pada Ibu Hamil Disertai dengan Aturan Makan Ketika Hamil

 

Halaman
1234
  • Ikuti kami di
    AA
    KOMENTAR

    BERITA TERKINI

    © 2022 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
    All Right Reserved