Ayu Thalia dan Nicholas

Dituduh Tidak Memiliki Hubungan, Ayu Thalia Beberkan Pernah Tidur Bareng Nicholas

Berikut adalah informasi mengenai sidang lanjutan kasus pencemaran nama baik Ayu thalia dengan Nicholas Sean.

Instagram @mndsori_ dan Grid.id/Virgilery Levana Clarence
(Kiri) Potret Ayu Thalia (Kanan) Ayu Thalia saat menjalani kasus persidangan di Pengadilan Negeri Jakarta Utara, Selasa (14/6/2022), dalam persidangan tersebut Ayu Thalia membeberkan ia pernah tidur bareng Nicholas Sean. 

TRIBUNBENGKULU.COM – Sidang lanjutan kasus pencemaran nama baik yang menjerat Ayu Thalia memasuki babak baru.

Di mana dalam persidangan lanjutan tersebut Ayu Tahlia memberikan pernyataan yang mengejutkan bahwa ia pernah tidur bareng dengan Nicholas.

Dikutip dari Grid.id, Ayu Thalia memberikan pernyataan pernah tidur bersama dengan Nicholas karena dalam persidangan tersebut Nicholas berdalih ia tidak pernah memiliki hubungan dengan Ayu Thalia.

Sontak dalam persidangan tersebut tidak terima atas pernyataan Nicholas.

Kemudian ketika Ayu Thalia diberikan kesempatan oleh hakim untuk menanggapi pernyataan Nicholas, Ayu Thalia langsung menanggapi pernyataan Nicholas tersebut dengan mengatakan, ia benar berpacaran dengan Nicholas dan sudah tidur bersama.

“Karena setahu saya, kalau sesuai dengan apa yang saudara saksi omongkan cuma teman saja. Teman biasa itu nggak tidur bareng, teman chat itu tidak chat dengan panggilan sayang, tidak tanya saya kapan mens," ujar Ayu.

"Dan saksi korban juga beberapa kali check-in di hotel sama saya, dan setahu saya kalau saksi korban pernah membawa saya untuk tidur di rumahnya yang mulia," jelas Ayu.

Diketahui, persidangan yang menghadirkan Ayu Thalia dan Nicholas Sean ini adalah kasus sidang lanjutan.

Nicholas dihadirkan oleh pengadilan sebagai saksi dalam kasus pencemaran nama baik yang dilaporkannya terhadap Ayu Thalia tersebut.

Dalam persidangan tersebut sebelum Ayu Thalia mengeluarkan pernyataan ia pernah tidur bareng dengan Nicholas, Nicholas memberikan pernyataan nya terlebih dahulu kepada majelis hakim mengenai dirinya tidak memiliki hubungan sama sekali dengan Ayu Thalia.

“Awalnya urusan bisnis, setelah itu kenal," ungkap Sean di Pengadilan Negeri Jakarta Utara, Jakarta Pusat, Selasa (14/6/2022).

Sean bahkan mengatakan, dirinya baru 16 hari kenal dengan Ayu sampai akhirnya secara tiba-tiba dirinya dilaporkan atas kasus penganiayaan.

"11 Agustus sampai 27 Agustus kan saya dilaporkan. Artinya, saya baru kenal selama 16 hari. Hanya sebatas kenal, bukan juga pacar saya, tidak ada hubungan," tegas Sean.

  • Ikuti kami di

    AA
    KOMENTAR

    BERITA TERKINI

    © 2022 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
    All Right Reserved