Polisi Amankan Pelaku Pembunuhan Pria yang Ditemukan di Depan GOR Rejang Lebong, Diduga 2 Orang

Kasus dugaan pembunuhan yang menimpa Habiburrahman (52) warga Kelurahan Air Putih Lama, Kecamatan Curup, Rejang Lebong, saat ini masih dalam penyelidi

Panji/Tribunbengkulu.com
Tempat lokasi kejadian ditemukannya tubuh Habiburrahman tergeletak sudah tidak bernyawa dengan kondisi bersimbah darah pada Sabtu (9/7/2022). Informasinya, polisi telah mengamankan terduga pelaku 

Laporan Reporter TribunBengkulu.com, Panji Destama


TRIBUNBENGKULU.COM, REJANG LEBONG - Kasus dugaan pembunuhan terhadap Habiburrahman (52), warga Kelurahan Air Putih Lama, Kecamatan Curup, Rejang Lebong, terus digeber penyidik Sat Reskrim Polres Rejang Lebong.

Bahkan informasinya, kurang dari 2 x 24 jam aparat Polres Rejang Lebong telah mengamankan orang yang diduga kuat sebagai pelaku pembunuhan terhadap korban yang tubuhnya ditemukan di depan coffee shop atau persis di depan Gedung Olahraga atau GOR Rejang Lebong.

Selaku terduga pelaku, aparat juga diinfokan mengamankan barang bukti berupa senjata tajam.

Baca juga: Penipuan Hewan Kurban di Bengkulu Selatan, Sore Ini Pelaku Janji Serahkan Hewan Kurban Jemaah

Saat dikonfirmasi reporter Tribunbengkulu.com, Kapolres Rejang Lebong, AKBP Tonny Kurniawan tidak membantah namun enggan membeberkan informasi lengkap karena masih proses penyelidikan.

"Besok aja, Selasa 12 Juli 2022 Rilis, untuk keterangan lebih lanjut," ujarnya. 

Dari hasil penyelidikan sementara, kuat dugaan pelaku pembunuhan korban yang tubuhnya ditemukan di depan coffee Shop persis depan Gedung Olahraga atau GOR Rejang Lebong, lebih dari dua orang. 

Penyidik Sat Reskrim Polres Rejang Lebong juga telah melakukan pemeriksaan sejumlah saksi, mengamankan barang bukti dan memburu keberadaan pelaku.

Dugaan pelaku pembunuhan terhadap Habiburrahman lebih dari dua orang, lantaran dari hasil autopsi pemeriksaan dari luka-luka yang ditemukan di tubuh korban. 

Baca juga: Lowongan Kerja BANK BRI, Catat Syarat, Kualifikasi Serta Tanggal Pendaftarannya Disini. Buruan!

Korban Alami Gangguan Kejiwaan

Halaman
12
  • Ikuti kami di
    AA
    KOMENTAR

    BERITA TERKINI

    © 2022 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
    All Right Reserved