Kenalkan Tukar Cangkang Kosmetik, Wardah Ajak Anak Muda Bengkulu Cinta Lingkungan dan Produk Lokal

Tukar cangkang kosmetik diperkenalkan Wardah dalam event Bencoolen Fashion Week di Atrium Bencoolen Mall.

Penulis: Jiafni Rismawarni | Editor: Yunike Karolina
Jiafni Rismawarni/TribunBengkulu.com
Suasana usai demo make up Wardah Retouch Make Up Wardah Colorfit Last All Day Around The World di Atrium Bencoolen Mall, Senin (15/8/2022). 

Laporan Reporter TribunBengkulu.com, Jiafni Rismawarni

TRIBUNBENGKULU.COM, BENGKULU - Tukar cangkang kosmetik diperkenalkan Wardah dalam event Bencoolen Fashion Week di Atrium Bencoolen Mall.

Market Development Wardah Beauty Bengkulu, Sarah Faradina menjelaskan dengan tukar cangkang ini, diharapkan anak-anak muda yang ada di Bengkulu ini lebih aware dan peduli akan lingkungan.

"Nanti mereka menukarkan cangkang-cangkang kosmetik maupun skincare merek Wardah, yang sudah habis isinya. Nanti ditukar di stan Wardah ini. Dan mereka nanti mendapatkan produk Wardah lainnya," kata Sarah.

Event ini dilakukan untuk mengajak  anak-anak muda lebih peduli tentang recycle (daur ulang) dan sampah.

Dengan menukarkan cangkang kosmetik bekas pakai. Maka akan mendapatkan produk baru. Yang produk akan didapatkan random .

Tukar cangkang ini hanya disediakan khusus untuk event Bencoolen Fashion Week ini.

"Untuk acara tukar cangkang hanya ada di Bencoolen Fashion Week ini. Tadi sudah cukup banyak yang tukar cangkang," jelasnya.

Ia menjelaskan pada event ini, Wardah juga turut mengandeng para bujang gadis Bengkulu. Sebagai perwakilan anak-anak muda di Bengkulu. Yang turut membantu untuk mempromosikan produk lokal, kepada masyarakat khususnya anak-anak muda.

"Ini juga jadi ajakan untuk lebih cinta produk lokal, Wardah juga kan produk lokal. Kita juga akan beauty demo. Dan kita mengenalkan prodak baru yaitu Wardah Colorfit last all day around the world," ujar Sarah.

Wardah juga ingin mengajak anak-anak muda yang ada di Bengkulu, untuk bangga dengan prodak lokal. Makanya pihaknya ikut berkontribusi dalam Bencoolen Fashion week.

" Kita ingin up kan produk-produk lokal yang ada di Bengkulu. Ini sebagai rangkaian road to London Fashion Week pada September nanti. Wardah juga akan ke sana nanti," ucap Sarah.

Baca juga: Bencoolen Fashion Week, Hari Ini Pemenang Diumumkan di IG Bencoolen Mall 
 

  • Ikuti kami di

    AA
    KOMENTAR

    BERITA TERKINI

    © 2023 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
    All Right Reserved