Sinopsis dan Jam Tayang Preman Pensiun 6 Minggu 4 September 2022 Cecep Ujang Murad Bertemu Bang Edi?

Informasi terkait dengan sinopsis dan jadwal tayang Preman Pensiun 6, Minggu 4 September 2022 yang tayang di RCTI+, berikut ini ulasannya.

Penulis: Yuni Astuti | Editor: Yunike Karolina
Instagram @premanpensiun.rcti
Epy Kusnandar dan Ivan Rivky Kabira dalam serial Preman Pensiun 6. Sinopsis dan jadwal tayang Preman Pensiun 6 Minggu 4 September 2022 di RCTI+. 

TRIBUNBENGKULU.COM- Informasi terkait dengan sinopsis dan jadwal tayang Preman Pensiun 6, Minggu 4 September 2022 yang tayang di RCTI+, berikut ini ulasannya.

Untuk hari ini Minggu 4 September 2022, Preman Pensiun 6 akan ditayangkan lebih awal di RCTI+ dibandingkan biasanya. Silahkan anda simak sinopsis serta cek jadwal tayang serial Preman Pensiun 6 berikut ini.

Dikutip dari laman resmi RCTI+, serial Preman Pensiun 6 hari ini Minggu, 4 September 2022 akan ditayangkan lebih awal dengan durasi yang cukup lama yakni dimulai pada pukul 17.30 - 20.00 WIB.

 

 

Serial paling populer di RCTI salah satunya adalah Preman Pensiun 6. Preman Pensiun 6 ini merupakan lanjutan cerita dari sekuel sebelumnya.

Di sekuel Preman Pensiun 6 ini menceritakan tentang Kang Mus yang telah menetapkan diri untuk kembali ke Bandung  serta melanjutkan usaha kecimpringnya.

Ujang, Murad, dan Cecep merupakan orang yang masih setia untuk menjadi anak buah yang bekerja di bawah kepemimpinan Kang Mus.

Tapi saat ini, bukan Ujang yang bekerja sebagai pengawas di kantor pembuatan kecimpring, tetapi telah diganti menjadi Cecep.

Di sisi lain, selain membantu Kang Mus untuk memajukan usaha kecimpringnya, Cecep, Ujang, serta Murad juga juga tetap mengawasi terminal, parkiran, serta pasar.

Namun, kali ini permasalahan muncul salah satunya adalah ada beberapa orang yang mengaku telah dihajar dan diganggu serta tidak diperbolehkan berada di wilayah tersebut.

 

Dan rupa-rupanya orang dibalik permasalahan ini tidak lain dan tidak bukan merupakan Bang Edi.

Bang Edi merupakan salah satu orang yang sangat berpengaruh terhadap beberapa titik lokasi yang ada di daerah Bandung seperti parkir, pasar, jalan hingga terminal.

Halaman
12
  • Ikuti kami di

    AA
    KOMENTAR

    BERITA TERKINI

    © 2023 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
    All Right Reserved