Sinopsis Preman Pensiun 6, Selasa 13 September 2022 di RCTI+ Tekad Uhen Balas Dendam Pada Remon

Sinopsis Preman Pensiun 6 edisi hari ini Selasa 13 September 2022 yang tayang di RCTI+ akan menamapilkan episode terbarunya yang akan tayang malam ini

Penulis: Yuni Astuti | Editor: M Arif Hidayat
Tangkapan layar instagram @premanpensiun.mncp
Kang Mus dalam serial Preman Pensiun 6. Ini Sinopsis Preman Pensiun 6, Selasa 13 September 2022 di RCTI+ 

TRIBUNBENGKULU.COM- Sinopsis Preman Pensiun 6 edisi hari ini Selasa 13 September 2022 yang tayang di RCTI+ akan menamapilkan episode terbarunya.

Untuk anda yang ketinggalan menonton episode sebelumnya dari serial Preman Pensiun 6, anda bisa menyaksikannya melalui siaran TV online RCTI +, berikut ini sinopsis Preman Pensiun 6 hari ini Selasa 13 September 2022.

Berikut ini kami akan berikan sinopsis dari Preman Pensiun 6 episode hari ini Selasa 13 September 2022, lengkap dnegan link nonton di RCTI+, berikut ulasannya

Baca juga: Jadwal Tayang Preman Pensiun 6 di RCTI+, Hari Ini Selasa 13 September 2022 Kang Mus Nyatakan Perang

Baca juga: Nonton Who Rules The World Sub Indo Full Episode, Drama China Romance, Wuxia dan Fantasy

Baca juga: Nonton Film Mencuri Raden Saleh Full Movie Gratis dan Tanpa Iklan Selain LK21 dan IndoXXI

Diketahui jika Kang Mus telah menegur Cecep karena Kang Mus merasa jika dirinya dibohongi oleh Cecep karena Cecep tak mengerti keadaan di Pasar, di sisi lain perselisihan antara Remon dan juga Kang Darman yang tidak bisa dipisahkan.

Perselisihan antara Remon dan juga Kang Darman bermula karena adanaya kesalahpahaman antara keduanya yang mengakibatkan keduanya saling marah sehingga terjadilah perkelahian 

Sementara Uhen, sudah mulai merasakan keadaannya pulih akibat anak buah Remon yang menghajarnya beberapa waktu lalu, dan ketika kondisinya benar -benar sembuh Uhen akan membalaskan dendam kepada anak buah Remon yang telah menghajarnya.

 

Irin sepertinya telah menunjukkan perasaan suka terhadap Ujang Rembo, sehingga di scene ini keduanya terlihat romantis

Murad menceritakan pada Cecep dan Ujang jika Murad telah berhasil menghajar salah satu anak buah Remon, dan dalam pertemuan mereka, mereka juga sekaligus membahas mengenai pencarian Taslim.

Cecep menyampaikan pada Ujang dan Murad mengenai permasalahan yang terjadi di Terminal, Pasar dan jalan, dimana orang yang bekerja di wilayah tersebut yang merupakan penerus mereka, merasa di ancam dan di teror akibat ulah dari pesuruh Bang Edi.

 

 

Sehingga mereka bertiga berjuang agar bisa membela orang-orang penerus mereka, sekaligus akan menghadapai orang -orang yang telah mengancam penerus mereka di wilayah tersebut.

Episode sebelumnya Kang Mus mengantarkan anaknya yakni safira untuk pergi ke Pasar, hal ini karena safira oingin belajar memasak sehingga dia ingin mnecari ikan peda merah di pasar bersama dnegan ayahnya Kang Mus.

Halaman
12
  • Ikuti kami di

    AA
    KOMENTAR

    BERITA TERKINI

    © 2023 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
    All Right Reserved