Drama Korea

Link Nonton Streaming Adamas Episode 15 Gratis Sub Indo Tidak di Rebahin, Rabu 14 September 2022

Drama Korea Adamas akan menayangkan episode terbarunya yakni episode 15, namun Drama Korea ini tidak ditayangkan di stus Rebahin.

Penulis: Yuni Astuti | Editor: M Arif Hidayat
TribunBengkulu.com
Ji Sung dalam Drama Korea Adamas. Link Nonton Streaming Adamas Episode 15 bukan di Rebahin, Rabu 14 September 2022 

TRIBUNBENGKULU.COM - Drama Korea Adamas akan menayangkan episode terbarunya yakni episode 15, namun Drama Korea ini tidak ditayangkan di stus Rebahin, berikut ini kami akan bagikan link nonton streaming resminya.

Link nonton streaming Drama Korea Adamas episode 15 yang bukan dari Rebahin akan kami berikan di akhir artikel ini.

Untuk bisa mendapatkan link nonton streaming dari Drama Korea Adamas episode 15, anda harus simak informasi di artikel ini hingga selesai.

Baca juga: Good Job Episode 7: Download Link Nonton Streaming Gratis Selain Drakorindo Rabu 14 September 2022

Baca juga: Link Nonton Maids Revenge Sub Indo Full Episode, Drama China Terbaru Bulan September 2022

Baca juga: Jadwal Tayang Preman Pensiun 6, Tayang Hari Ini Rabu 14 September 2022 yang Tayang di RCTI +

Sebagaiamana diketahui jika Drama Korea Adamas ini dibintangi oleh aktor ternama yakni Ji Sung, dalam perannya dalam korea Adamas ini Ji Sung memrankan dua karakter sekaligus.

Selain Ji Sung Drama Korea Adamas ini juga diperankan berbagai artis ternama lainnya yakni Seo Ji-Hye, Lee Soo-Kyung, Lee Kyoung-Young, Seo Hyun-Woo, Ahn Bo-Hyun, Heo Sung-Tae, Hwang Jung-Min, serta beberapa artis ternama lainnya.

Ji Sung
Ji Sung berperan sebagai Song Soo-Hyun dalam Drama Korea Adamas (soompi)

Drama Korea Adamas ini merupakan Drama Korea yang mengganti jam slot sebelumnya yakni Drama korea Eve.

Disutradarai oleh Park Seung-Woo, dan penulis Choi Tae-Kang, dan selanjutnya Drama Korea yang akan menggantikan Drama Korea Adamas ini berjudul "Love in Contract", yang akan tayang pada 21 September 2022 mendatang.

22 tahun yang lalu, dua anak kembar bernama Ha Woo-Shin dan Song Soo-Hyun, meski kembar mereka memiliki kepribadian yang sangat berbeda, namun kejadian pada 22 tahun lalu membuat mereka berdua saat ini harus berhadapan dengan orang yang sangat penting. Bahkan mereka juga harus mempertaruhkan nyawa mereka demia mendapatkan suatu keadilan.

Di masa lalu ketika mereka masih kecil ayah tiri mereka meninggal dunia, namun ayah kandung mereka justru yang dijebak dan diduga yang telah membunuh ayah tiri mereka.

Pemain Drama Korea Adamas
Pemain Drama Korea Adamas Ji Sung,Seo Ji-Hye, dan Lee Soo-Kyung (TribunBengkulu.com)

Hingga pada akhirnya pihak kepolisian mememnjarakan ayah mereka bahkan ayah kandung mereka akan dihukum mati, mengetahui hal tersebut mereka harus berusaha untuk mencari bukti dan pelaku agar mereka bisa menyelamatkan ayah kandungnya yang dituding telah membunuh ayah tiri mereka.

Ketika mereka telah besar mereka telah memiliki karir yang sangat bagus dimana Ha Woo-Shin merupakan seorang penulis misterius di mana setiap karya tulisannya selalu menarik bahkan populer di kalangan masyarakat.

Di sisi lain, kakak Ha Woo-Shin yakni Song Soo-Hyun merupakan seorang jaksa yang bekerja di kejaksaan hukum di Korea.

Untuk bisa membuktikan jika ayah kandung mereka tidak bersalah atas peristiwa pembunuhan yang terjadi pada ayah tiri mereka, mereka membagi tugas.

Ha Woo-Shin akan mencari barang bukti yang digunakan pelaku untuk membunuh ayah tiri mereka, saat ini Haa Woo Shin menuliskan mengenai biodata Presdir Kwon, dimana Presdir Kwon ini diduga pelaku pembunuh sebenarnya, dengan begitu Ha Woo -Shin akan menemukan barang bukti yang disimpan Presdir Kwon yakni Adamas.

Ji Sung
Ji Sung berepran sebagai Ha Woo Shin dalam Drama Korea Adamas (soompi)
Halaman
12
  • Ikuti kami di

    AA
    KOMENTAR

    BERITA TERKINI

    © 2022 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
    All Right Reserved