Arsenal vs Nottingham Forest: Prediksi Pemain dan Link Live Streaming Gratis di Liga Inggris 2022

Berikut ini prediksi skor, lineup pemain dan link live streaming Arsenal vs Nottingham Forest di Liga Inggris 2022.

Editor: Hendrik Budiman
Ian KINGTON / AFP
Pemain tengah Arsenal kelahiran Pantai Gading Nicolas Pepe (kiri) merayakan gol pembuka selama pertandingan sepak bola leg pertama perempat final Liga Eropa UEFA antara Arsenal dan Slavia Praha di Stadion Emirates di London pada 8 April 2021. Berikut ini prediksi skor, lineup pemain dan link live streaming Arsenal vs Nottingham Forest di Liga Inggris 2022. 

TRIBUNBENGKULU.COM - Berikut ini prediksi skor, lineup pemain dan link live streaming Arsenal vs Nottingham Forest di Liga Inggris 2022.

Arsenal akan kembali melakoni pertandingan Liga Inggris 2022 pekan ini melawan Nottingham Forest, pada Minggu (30/10/2022). Link live streaming Arsenal vs Nottingham Forest bisa diakses via Vidio.com dan Okestream.

Arsenal vs Nottingham Forest akan dihelat di Emirates Stadion kick off pukul 20.30 WIB. Link live streaming via Vidio.com dan Okestream bisa kamu saksikan dan pertandingan kickoff pada pukul 20.30 WIB.

Baca juga: Real Madrid vs Girona: Prediksi Pemain dan Link Live Streaming Gratis di LaLiga 2022 Malam Ini

Pertandingan Arsenal vs Nottingham Forest bisa kamu saksikan secara streaming di link live streaming di Okestream dan Vidio.com yang kami bagikan di bawah artikel ini.

Prediksi Arsenal vs Nottingham Forest

Para penentu Liga Premier bertemu sisi ruang bawah tanah divisi pada Minggu sore, saat Arsenal menyambut Nottingham Forest ke Stadion Emirates.

The Gunners bertujuan untuk bangkit kembali dari kekalahan 2-0 pada hari Kamis dari PSV Eindhoven di Liga Europa.

Sementara pasukan Steve Cooper membuat Liverpool unggul 1-0 akhir pekan lalu, dan di sini Sports Mole mengumpulkan berita tim untuk kedua klub.

Manajer Arsenal Mikel Arteta telah diberikan sejumlah masalah kebugaran baru menjelang pertandingan Liga Premier hari Minggu dengan Nottingham Forest di Stadion Emirates.

Baca juga: Manchester United vs West Ham United: Prediksi Pemain dan Link Live Streaming Liga Inggris 2022

The Gunners kalah 2-0 dari PSV Eindhoven di Liga Europa pada pertengahan pekan, di mana Aaron Ramsdale menggantikan Matt Turner yang cedera dan tidak menutupi dirinya dalam kemenangan untuk gol kedua tuan rumah pada malam itu.

Ramsdale akan mempertahankan tempatnya di sini, tetapi Gabriel Magalhaes kini muncul sebagai keraguan baru setelah dia terlihat tertatih-tatih kembali ke pelatih tim dengan cedera yang tidak ditentukan.

Dengan Oleksandr Zinchenko masih diragukan karena cedera betisnya, Arteta bisa membawa Kieran Tierney kembali ke posisi bek kiri, karena Ben White dan William Saliba membentuk pasangan bek tengah.

Takehiro Tomiyasu karena itu akan bergeser ke sayap kanan setelah masa percobaan di sebelah kiri.

Mohamed Elneny masih absen untuk waktu yang lama, jadi Granit Xhaka dan Thomas Partey akan melanjutkan di ruang mesin, saat Albert Sambi Lokonga membuat jalan menyusul penampilan yang mengecewakan di Philips Stadion.

Halaman
12
  • Ikuti kami di

    AA
    KOMENTAR

    BERITA TERKINI

    Klub
    D
    M
    S
    K
    GM
    GK
    -/+
    P
    1
    Persija Jakarta
    21
    12
    5
    4
    28
    11
    11
    41
    2
    Persib
    19
    12
    3
    4
    32
    25
    6
    39
    3
    PSM Makasar
    20
    10
    8
    2
    35
    8
    19
    38
    4
    Madura United
    21
    11
    3
    7
    26
    14
    6
    36
    5
    Bali United
    20
    11
    2
    7
    44
    21
    14
    35
    © 2023 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
    All Right Reserved