Breaking News:

Drama Korea

Bocoran dan Link Nonton Curtain Call Episode 2 Tayang Malam Ini Tidak di IDLIX dan Rebahin

Spoiler dan link nonton drama Korea Curtain Call episode 2 yang ditayangkan malam ini selain di IDLIX serta Rebahin.

Penulis: Yuni Astuti | Editor: Yunike Karolina
TribunBengkulu.com
Kang Ha-Neul dan Ha Ji-Won dalam drama Korea Curtain Call. Spoiler dan link nonton Curtain Call episode 2 tayang malam ini tidak di IDLIX dan Rebahin. 

TRIBUNBENGKULU.COM - Spoiler dan link nonton drama Korea Curtain Call episode 2 yang ditayangkan malam ini selain di IDLIX serta Rebahin.

Perlu diketahui jika IDLIX dan Rebahin adalah link nonton yang tidak resmi, oleh karena itu kami akan memberikan anda link nonton drama Korea Curtain Call Episode 2 yang legal serta ulasan spoiler drama Korea ini.

Langsung saja simak spoiler dan download link nonton drama Korea Curtain Call Episode 2 bukan dari saluran IDLIX atau Rebahin.

Drama Korea Curtain Call ini merupakan drama Korea yang dibintangi oleh Kang Ha-Neul yang berperan sebagai Yoo Jae-Heon dan Ha Ji-Won berperan sebagai Park Se-Yeon.Disutradrai oleh Yun Sang-Ho dan ditulis oleh Jo Sung-Girl yang tayang pertama kali pada 31 Oktober 2022 lalu.

Curtain Call mengambil alih slot waktu Senin dan Selasa 21:50 KST di KBS2 yang sebelumnya ditempati oleh The Law Cafe.

Dilansir dari soompi, drama Korea Curtain Call bercerita tentang seorang pengusaha hotel tua dari Korea Utara yang tidak punya banyak waktu lagi untuk hidup dan seorang aktor teater yang bertindak sebagai cucunya untuk memenuhi keinginan terakhirnya.

 

 

Kang Ha Neul berperan sebagai Yoo Jae Heon, aktor teater tak dikenal yang melakukan upaya mengubah hidup, sementara Ha Ji Won berperan sebagai pewaris Park Se Yeon, yang mengelola Hotel Nakwon milik neneknya Ja Geum Soon (Go Doo Shim).

 

Klip sorotan dimulai dengan Ja Geum Soon melihat bingkai foto yang tergantung di dinding sementara suara orkestra yang luar biasa diputar di latar belakang. Kenangan yang terkandung dalam gambar membawa Ja Geum Soon kembali ke hari-hari terakhir Perang Korea yang ia alami sebagai seorang anak.

Young Ja Geum Soon (diperankan oleh Ha Ji Won) berjuang untuk hidupnya bersama suaminya Lee Jong Moon (diperankan oleh Kang Ha Neul) untuk melarikan diri dari perang dan melintasi bagian selatan Korea saat berada di atas Meredith Victory yang berlabuh di Dermaga Heungnam.

 

Kang Ha Neul dan Ha Ji Won, yang memerankan pasangan menikah dalam ingatan Ja Geum Soon, memancarkan suasana romantis hanya dengan saling memandang, membuat pemirsa menantikan chemistry mereka.

Halaman
12
  • Ikuti kami di

    AA
    KOMENTAR

    BERITA TERKINI

    © 2023 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
    All Right Reserved