Inter Milan Tertarik Datangkan Pasquale Mazzocchi dari Salernitana, Pengganti Robin Gosens

 Inter Milan sedang mengawasi bek sayap milik Salernitana, Pasquale Mazzocchi untuk mengisi posisi Robin Gosens peforma yang tak kunjung membaik di Ne

Penulis: Achmad Fadian | Editor: M Arif Hidayat
Tribunnews.com
Inter Milan inginkan pemain sayap Salernitana, Pasquale Mazzocchi di musim panas mendatang. 

TRIBUNBENGKULU.COM - Inter Milan sedang mengawasi bek sayap milik Salernitana, Pasquale Mazzocchi untuk mengisi posisi Robin Gosens peforma yang tak kunjung membaik di Nerazzurri. 

Inter Milan memang sedang mencari bek sayap kanan setelah ditinggal Ivan Pericis hijrah ke Tottenham Hostpur, walaupun sudah ada Federico Dimarco, namun Inter Milan kini sedang mengincar Pasquale Mazzocchi dari Salernitana di musim panas mendatang.

 

Inter Milan bisa berada di pasar transfer untuk bek sayap pada bulan Januari, dan mereka mengawasi Pasquale Mazzocchi untuk peran tersebut. Robin Gosens akan memiliki beberapa peluang untuk mengubah peforma terbaiknya sebelum Januari. Jika itu tidak terjadi, Robin Gosens bisa pergi untuk mendapatkan tawaran yang bagus.

Jika Robin Gosens pergi dari Nerazzurri, maka skuad Inter Milan akan kekosongan untuk diisi di sayap. Untuk itu, Bintang Salernitana, Pasquale Mazzocchi dalam radar Inter Milan, apalagi dia telah membuktikan bahwa dia bisa tampil dan tampil baik di kedua sayap. Mereka telah dilampirkan ke beberapa opsi untuk posisi tersebut. 

 

Niat Inter Milan ingin merekrut Pasquale Mazzocchi bukan perkara yang mudah, sebab, Salernitana juga ingin memperpanjang kontrak pemain 27 tahun tersebut. Namun, Inter Milan bisa meyakinkan Pasquale Mazzocchi setidaknya opsi peminjaman terlebih dahulu. 

Pasquale Mazzocchi musim ini berseragam Salernitana sudah mengoleksi 2 gol dan 2 asisst. Apalagi, Pasquale Mazzocchi juga sudah membela Timnas Italia.

 

Pasquale Mazzocchi tidak akan menjadi akuisisi yang paling memikat, tetapi itu akan menandakan bahwa mereka sepenuhnya mendukung Federico Dimarco.

Calon pendatang baru akan menjadi cadangan yang bagus, terutama mengingat gayanya yang sangat energik. Mengingat pertunjukan produk remaja mereka yang stabil, mereka juga dapat menandatangani prospek yang menguntungkan dan memberinya waktu untuk menyesuaikan diri.

 

Secara teknis mereka bahkan mungkin tidak melakukan apa-apa, memiliki Matteo Darmian sebagai wakil di kedua sisi dan memberikan lebih banyak waktu bermain untuk Raoul Bellanova. Tapi domino dimulai dengan kepergian Robin Gosens, yang tidak mudah dibuat tanpa kehilangan uang.

  • Ikuti kami di

    AA
    KOMENTAR

    BERITA TERKINI

    Klub
    D
    M
    S
    K
    GM
    GK
    -/+
    P
    1
    PSM Makasar
    19
    10
    8
    1
    33
    8
    21
    38
    2
    Madura United
    19
    11
    3
    5
    26
    14
    10
    36
    3
    Persib
    18
    11
    3
    4
    31
    25
    5
    36
    4
    Persija Jakarta
    19
    10
    5
    4
    23
    11
    8
    35
    5
    Bali United
    19
    11
    1
    7
    40
    21
    14
    34
    © 2023 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
    All Right Reserved