Paris Saint Germain

PSG Mulai Tak Butuh Kylian Mbappe, PSG Bidik Penyerang Tottenham Hotspur Richardlison

Paris Saint-Germain (PSG) dilaporkan telah mengincar penyerang Tottenham Hotspur Richardlison sebagai calon pengganti Kylian Mbappe jika hengkang dimu

Penulis: Achmad Fadian | Editor: M Arif Hidayat
Ho TribunBengkulu.com
Kylian Mbappe saat merayakan selebrasi usai mencetak gol. Spekulasi hengkang Kylian Mbappe semakin berhebus kencang, PSG mengantisipasinya dengan mengincar Richardlison dari Tottenham Hotspur. 

TRIBUNBENGKULU.COM - Paris Saint-Germain (PSG) dilaporkan telah mengincar penyerang Tottenham Hotspur Richardlison sebagai calon pengganti Kylian Mbappe jika hengkang dimusim panas mendatang.

Meskipun Kylian Mbappe memperpanjang kontraknya selama musim panas hingga Juni 2025, masa depan jangka panjang Kylian Mbappe di Parc des Princes telah berspekulasi dalam beberapa bulan terakhir dia ingin hengkang dari PSG, namun manajemen PSG mulai mencari dengan membidik Richardlison dari Tottenham Hotspur.

Pemain berusia 23 tahun itu telah membantah laporan yang mengklaim bahwa Kylian Mbappe ingin meninggalkan PSG pada Januari dan merasa 'dikhianati' oleh klub setelah janji tidak dipenuhi oleh dewan PSG. Namun begitu, PSG tak khawatir Kylian Mbappe benar-benar ingin hengkang, sebab, PSG telah mengincar Richardlison dari Tottenham Hotspur.

Baca juga: Romelu Lukaku Cedera Terus, Buat Inter Milan Merugi Jumlah Gol Inter Semakin Berkurang Drastis

Namun demikian, jika Kylian Mbappe memutuskan untuk mencari club baru di eropa, Daily Mail, melalui Marca, mengklaim bahwa PSG akan mempertimbangkan langkah untuk mengontrak Richarlison sebagai penggantinya.

 

 

Pemain internasional Brasil berusia 25 tahun, yang telah dipanggil ke skuat 26 pemain Tite untuk Piala Dunia 2022 Qatar, baru bergabung dengan Tottenham Hotspur sejak Juli dengan mahar transfer 60 juta euro dari Everton.

Namun, laporan tersebut menambahkan bahwa Richarlison akan terbuka untuk menukar London Utara dengan ibu kota Prancis, serta bersatu kembali dengan rekan senegaranya dan teman dekat Neymar Jr.

PSG dikatakan telah memantau Richarlison selama beberapa waktu dan mereka bahkan mempertimbangkan untuk merekrut penyerang kelahiran Nova Venecia itu selama musim panas di tengah ketidakpastian masa depan Kylian Mbappe.

Kylian Mbappe sangat dikaitkan dengan kepindahan musim panas ke raksasa La Liga Real Madrid, yang berharap untuk memikat pemain Prancis itu ke Santiago Bernabeu setelah kontraknya berakhir.

Pemain bernomor punggung 7 di PSG itu, malah memutuskan untuk menandatangani kontrak baru berdurasi tiga tahun di Paris dan sejak itu ia memulai musim 2022-2023 dengan baik, mencatatkan 18 gol dan lima assist dalam 19 penampilan di semua kompetisi.

Adapun Richarlison, pemain Brasil itu perlahan-lahan diintegrasikan ke dalam rencana tim utama Antonio Conte pada awal musim ini, tetapi ia sekarang telah mencatatkan 13 penampilan di semua turnamen, termasuk delapan menjadi starter.

Richarlison belum mencetak gol dalam sembilan pertandingan Liga Premier untuk Spurs, meskipun memberikan tiga assist, tetapi ia mencetak dua gol dalam kemenangan 2-0 Liga Champions di kandang melawan Marseille pada bulan September.

Antonio Conte tidak dapat memanggil Richarlison sejak pertengahan Oktober karena cedera betis, tetapi penyerang tersebut berpeluang untuk kembali ke tim utama untuk pertandingan putaran ketiga Piala EFL hari Rabu melawan Nottingham Forest.

Selain Richarlison, PSG juga telah dikaitkan dengan sejumlah pemain penyerang lainnya termasuk pemain AC Milan Rafael Leao, pemain Napoli Khvicha Kvaratskhelia dan Endrick Palmeiras.

  • Ikuti kami di

    AA
    KOMENTAR

    BERITA TERKINI

    Klub
    D
    M
    S
    K
    GM
    GK
    -/+
    P
    1
    Persib
    21
    14
    3
    4
    37
    25
    10
    45
    2
    Persija Jakarta
    22
    13
    5
    4
    31
    11
    13
    44
    3
    PSM Makasar
    22
    12
    8
    2
    39
    8
    22
    44
    4
    Madura United
    23
    11
    4
    8
    29
    14
    5
    37
    5
    Borneo
    21
    10
    6
    5
    38
    18
    15
    36
    © 2023 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
    All Right Reserved