Drama Korea

Link Nonton Drakor Curtain Call Episode 8 Primevideo Diperankan Kang Ha-Neul dan Ha Ji-Won

Artikel ini akan memuat tentang link nonton drama Korea Curtain Call episode 8 yang dibintangi oleh Kang Ha-Neul dan Ha Ji-Won yang tayang Primevideo.

Penulis: Yuni Astuti | Editor: Yunike Karolina
soompi
Kang Ha-Neul dan Ha Ji-Won dalam drama Korea Curtain Call. Ini link nonton drama Korea Curtain Call episode 3 yang dibintangi oleh Kang Ha-Neul dan Ha Ji-Won. 

TRIBUNBENGKULU.COM - Artikel ini akan memuat tentang link nonton drama Korea Curtain Call episode 8 yang dibintangi oleh Kang Ha-Neul dan Ha Ji-Won yang tayang Primevideo.

Untuk kamu yang sedang mencari link nonton drama Korea Curtain Call Episode 8, yang dibintangi oleh Kang Ha-Neul dan Ha Ji-Won, silahkan klik link nonton di bawah ini.

Drama Korea Curtain call yang diperankan oleh Kang Ha-Neul dan Ha Ji-Won ini memang cukup menarik perhatian, di akhir artikel ini kamu akan menemukan link nonton dari drama Korea Curtain Call Episode 8 yang bisa di akses dengan lebih mudah.

Dilansir dari Asianwiki, Episode 8 dari drama Korea Curtain Call yang semula dijadwalkan tayang pada Senin, 28 November 2022, akan tayang pada Selasa, 29 November 2022.

Penundaan tersebut karena penyiaran pertandingan sepak bola antara Korea dan Ghana untuk Piala Dunia FIFA 2022.

 

Dilansir dari soompi, di episode sebelumnya Pendiri Hotel Nakwon Ja Geum Soon, yang sebelumnya didiagnosis menderita penyakit mematikan, mengumumkan perjamuan terakhir dalam hidupnya, dan Yoo Jae Heon dan Seo Yoon Hee (Jung Ji So), yang bertindak sebagai cucu palsu dan istrinya, juga diundang sebagai anggota keluarga.

Karena ini adalah kesempatan di mana banyak orang berkumpul, Yoo Jae Heon dan Seo Yoon Hee menghadiri perjamuan dengan perasaan campur aduk takut identitas mereka akan terungkap dan antisipasi ingin membuat perjamuan terakhir Ja Geum Soon lebih bermakna.

Namun, Yoo Jae Heon dan Seo Yoon Hee, yang menghadiri perjamuan dengan mengenakan pakaian mewah, mengalami krisis tak terduga saat mereka menghadapi orang-orang yang mengetahui identitas asli mereka.

Di tengah-tengah ini, potongan gambar baru dirilis menjelang episode hari ini. Pada gambar pertama, Seo Yoon Hee sedang duduk di tempat yang dianggap sebagai kamar rumah sakit.

Dia membuat ekspresi serius agak suram sangat kontras dengan gaun merah jambu mudanya, membangkitkan rasa ingin tahu penonton tentang apa yang mencegahnya untuk sepenuhnya menikmati perjamuan.

Selanjutnya, Ja Geum Soon melihat ke bawah pada seseorang dengan ekspresi khawatir seolah-olah dia akan menangis setiap saat. Ia masih mengenakan baju jamuannya dari episode sebelumnya, yang menambah rasa penasaran akan perkembangan kejadian yang terjadi pada jamuan makan tersebut.

Gambar terakhir menunjukkan Yoo Jae Heon terbaring di ranjang rumah sakit saat Seo Yoon Hee berdiri di sampingnya.

 

Halaman
12
  • Ikuti kami di

    AA
    KOMENTAR

    BERITA TERKINI

    © 2023 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
    All Right Reserved