Drama Korea

Link Nonton Drakor Curtain Call Episode 8 di Primevideo Tampilan Mewah Ha Ji Won Bersama Go Doo Shim

Drama Korea Curtain Call episode 8 yang dibintangi oleh Ha Ji won akan ditayangkan malam ini, berikut link nonton yang bisa kamu akses dengan mudah.

Penulis: Yuni Astuti | Editor: Yunike Karolina
soompi
Ko Du-Shim dan Ha Ji Won di drama Korea Curtain Call. Download link nonton drama Korea Curtain Call episode 8 di Primevideo yang diperankan oleh Ha Ji won. 

TRIBUNBENGKULU.COM - Drama Korea Curtain Call episode 8 yang dibintangi oleh Ha Ji won akan ditayangkan malam ini, berikut link nonton yang bisa kamu akses dengan mudah.

Drama Korea Curtain Call episode 8 yang diperankan oleh Ha Ji won ini memang sudah sangat dinantikan kelanjutan ceritanya, bagi kamu yang ingin mneyaksikan drama ini, kamu bisa langsung download link nonton di akhir artikel ini.

Namun sebelum kamu mendownload link nonton drama Korea curtain call episode 8, pastikan kamu simak terlebih dahulu spoiler dari drama yang dibintangi oleh Ha Ji Won bersama dengan kang Ha Neul ini.

Dikutip dari laman resmi soompi, di potongan gambar terbaru Ha Ji Won dan Go Doo Shim terlihat berpenampilan mewah.

Di episode sebelumnya, Ja Geum Soon mengadakan perjamuan di Hotel Nakwon sebagai tempat pemakaman untuk mengumumkan secara resmi bahwa dia hanya memiliki tiga bulan lagi untuk hidup.

 

Ko Du-Shim dan Ha Ji Won
Ko Du-Shim dan Ha Ji Won di drama Korea Curtain Call

 

Setelah perjamuan, Ja Geum Soon berbagi dengan keluarganya bahwa dia telah merevisi surat wasiatnya untuk memasukkan Yoo Jae Heon (sebagai cucunya Ri Moon Sung) sebagai salah satu ahli warisnya.

Potongan gambar baru menggoda usaha yang menarik untuk Park Se Yeon dan neneknya Ja Geum Soon. Dengan banyak riasan, aksesori mewah, dan pakaian mencolok, Ja Geum Soon terlihat lebih serasi dari biasanya.

Tujuannya ternyata tidak lain adalah Hotel Nakwon, di mana dia ditemani oleh cucunya Park Se Yeon. Dengan pasangan yang terlihat sangat berdandan dan bersemangat untuk jalan-jalan ini, penonton dibuat penasaran untuk melihat acara apa yang mereka hadiri.

Produser “Curtain Call” berbagi, “Kami berencana untuk menunjukkan Ja Geum Soon, yang mendirikan Hotel Nakwon, dan cucunya Park Se Yeon, sebagai duo yang penuh gairah.

 

 

 

Ini akan menjadi waktu yang berarti bagi Ja Geum Soon, yang telah mendedikasikan hidupnya untuk Hotel Nakwon, dan Park Se Yeon, yang telah melepaskan mimpinya untuk bertahan di hotel, untuk beristirahat sejenak.”

Karena liputan Piala Dunia, “Curtain Call” tidak tayang pada 28 November. Drama ini akan kembali ke slot waktu regulernya pada 29 November pukul 21:50. KST.

Baca juga: Link Nonton Drama Korea Summer Strike Episode 3 Resmi Sub Indo di Viu

Drama Korea Curtain Call ini pertama kali dirilis pada 31 Oktober dan akan berakhir pada 27 Desember 2022 mendatang, disutradarai oleh Yun Sang-Ho, dimana sebelumnya ia menyutaradrai drama Korea Jinxed at First, drama ini ditulis oleh Jo Sung-Girl.

Untuk kamu yang ingin menyaksikan drama Korea Curtain Call episode 8 yang resmi di Primevideo melalui link nonton yang resmi DI SINI

Daftar Pemeran drama Korea Curtain Call

  • Kang Ha-Neul
  • Ha Ji-Won
  • Ko Du-Shim
  • Kwon Sang-Woo
  • Jung Ji-So
  • Sung Dong-Il
  • Noh Sang-Hyun
  • Kim Hyun-Sook
  • Son Jong-Hak
  • Lee Sun-Jung
  • Seol Woo-In
  • Kim Sung-Yong
  • Ikuti kami di

    AA
    KOMENTAR

    BERITA TERKINI

    © 2023 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
    All Right Reserved