Inter Milan

Angelo Preciado Masuk Radar Inter Milan, Nerazzurri Bakal Tawarkan Mahar Transfer yang Menggiurkan

Angelo Preciado bek kanan Klub K.R.C. Genk dan Timnas Ekuador ini sedang dalam radar Inter Milan. Inter Milan terkesima dengan penampilan impresifnya

Penulis: Achmad Fadian | Editor: M Arif Hidayat
AFP/GLYN KIRK
Bek Timnas Ekuador, #17 Angelo Preciado (kiri) mengganjal striker Timnas Qatar, #11 Akram Afif dalam pertandingan sepak bola Grup A Piala Dunia 2022 antara Qatar dan Ekuador di Stadion Al-Bayt di Al Khor, utara Doha, Qatar, Minggu (20/11/2022) waktu setempat. 

TRIBUNBENGKULU.COM - Angelo Preciado bek kanan Klub K.R.C. Genk dan Timnas Ekuador ini sedang dalam radar Inter Milan.

Inter Milan terkesima dengan penampilan impresifnya bersama Ekuador di Piala Dunia Qatar 2022. Angelo Preciado menjadi calon kuat pengganti Robin Gosens.

Walaupun Ekuador gagal lolos ke babak 16 besar Piala Dunia Qatar 2022, peran Angelo Preciado sangat kuat disisi kanan pertahanan Ekuador. Inilah pemain yang selama ini di cari Inter Milan.

Baca juga: Konyol, Inter Milan Masih Berencana Rekrut Franck Kessie, Pengganti Lord Roberto Gagliardini

Inter Milan bahkan rela menggelontorkan dana segar demi merekrut pemain 24 tahun itu di Januari 2023 mendatang.

Nerazzurri yakin dengan Angelo Preciado, setelah Direktur Olahraga Inter Milan, Piero Ausilio telah menandai bek kanan K.R.C Genk dan Ekuador Angelo Preciado sebagai target potensial setelah terkesan dengan penampilannya di Piala Dunia Qatar 2022.

Hal ini menurut edisi cetak surat kabar Corriere dello Sport yang berbasis di Roma hari ini,  yang melaporkan bahwa Angelo Preciado itu adalah salah satu nama utama yang diidentifikasi oleh eksekutif Nerazzurri setelah menonton babak penyisihan grup turnamen di Qatar.

 

 

 

 

Angelo Preciado memiliki babak penyisihan grup yang mengesankan untuk Ekuador, terutama bersinar dalam undian penyisihan grup negara saat menghadapi Timnas Belanda di Grup A.

Kekalahan dari Senegal dalam pertandingan penyisihan grup terakhir negara itu membuat Ekuador nyaris tersingkir di babak sistem gugur kompetisi, tetapi Ausilio menyaksikan mereka di babak penyisihan grup.

Baca juga: Masa Kejayaan Selama Satu Dekade Bersama Inter Milan Berakhir, Samir Handanovic Lebih Baik Pensiun

Direktur Olahraga Nerazzurri, memiliki misi untuk mengamati pemain Inter Milan yang ada dan target transfer, serta mengidentifikasi target baru yang potensial.

Angelo Preciado, yang bergabung dengan Genk dari Independiente del Valle pada musim panas 2021, adalah salah satu pemain yang paling mengesankan Piero Ausilio, dan masuk dalam radar Nerazzurri jika mereka ingin mendatangkan bek sayap kanan cadangan.

  • Ikuti kami di

    AA
    KOMENTAR

    BERITA TERKINI

    Klub
    D
    M
    S
    K
    GM
    GK
    -/+
    P
    1
    Persib
    20
    13
    3
    4
    35
    25
    8
    42
    2
    Persija Jakarta
    21
    12
    5
    4
    28
    11
    11
    41
    3
    PSM Makasar
    21
    11
    8
    2
    38
    8
    21
    41
    4
    Madura United
    22
    11
    4
    7
    27
    14
    6
    37
    5
    Borneo
    20
    10
    6
    4
    36
    18
    16
    36
    © 2023 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
    All Right Reserved