Drama Korea

Link Nonton Drama Korea Summer Strike Episode 5 Sub Indo, Lengkap dengan Jadwal Tayang Terbaru

Temukan link nonton dan jadwal tayang drama Korea Summer Strike episode 5 yang akan tayang malam ini pukul 21:20 KST

Penulis: Yuni Astuti | Editor: Yunike Karolina
soompi
Seol Hyun dan Im Si-Wan di drama Korea Curtain Call. Simak jadwal tayang dan link nonton drama Korea Curtain Call episode 5 yang tayang di Primevideo. 

TRIBUNBENGKULU.COM - Temukan link nonton dan jadwal tayang drama Korea Summer Strike episode 5 yang akan tayang malam ini pada pukul 21:20 KST.

Drama Korea Summer Strike episode 5 akan tayang pada malam ini melalui platform ENA, berikut ini link nonton yang bisa diakses dengan mudah serta jadwal tayang terbaru.

Sebelum kami memberikan link nonton drama Korea Summer Strike episode 5, pastikan kamu untuk mengetahui sinopsis dari drama Korea ini, dan jadwal tayang yang bisa kamu ketahui.

Drama Korea ini berdasarkan webcomic "Amugeotdo Hago Sibji Adda" oleh Joo Young-Hyun (diterbitkan dari 3 April 2020 hingga 6 Januari 2021 melalui Naver).

Lee Yeo-Reum (Seol Hyun) dicampakkan oleh pacarnya dan, segera setelah itu, ibunya meninggal karena kecelakaan. Dia melewati salah satu momen terburuk dalam hidupnya.

Lee Yeo-Reum kemudian membuat keputusan untuk menjalani kehidupan yang sangat berbeda dari sebelumnya dan tidak melakukan apapun. Dia berhenti dari pekerjaannya dan pindah ke sebuah desa kecil, di mana segala sesuatu terasa aneh baginya.

 

Seol Hyun dan Im Si-Wan di drama Korea Summer Strike
Seol Hyun dan Im Si-Wan di drama Korea Summer Strike (soompi)

 

 

Di sana, dia bertemu dengan penduduk, termasuk An Dae-Beom (Im Si-Wan), dan mengenal mereka. Seorang Dae-Beom bekerja sebagai pustakawan.

Dia hampir tidak berbicara dengan orang, tetapi, ketika dia melakukannya, dia berbicara dengan gagap. Entah bagaimana dia merasa nyaman dan bahagia bersama Lee Yeo-Reum. Selama ini, Lee Yeo-Reum juga menemukan siapa dirinya sebenarnya.

Drama Korea Summer Strike ini disutradarai oleh Lee Yoon-Jung dan Hong Moon-Pyo dan ditulis oleh Joo Young-Hyun (webcomic), Hong Moon-Pyo, Lee Yoon-Jung yang ditayangkan di ENA.

Drama ini memiliki jumlah episode sebanyak 12 episode, yang pertama kali dirilis pada 21 November dan diperkirakan akan berakhir pada 27 Desember 2022 mendatang yang tayang pada Senin dan Selasa.

Dalam potongan gambar yang baru dirilis dari episode drama mendatang, Lee Yeo Reum dan Ahn Dae Bum semakin terjerat dalam kehidupan satu sama lain saat mereka mulai menghabiskan lebih banyak waktu bersama.

Halaman
12
  • Ikuti kami di

    AA
    KOMENTAR

    BERITA TERKINI

    © 2023 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
    All Right Reserved