Lapor Pak

Shabira Alula Adnan Curi Perhatian Netizen karena Gaya Bicaranya Gunakan Bahasa Baku di Lapor Pak

Shabira Alula Adnan atau biasa dipanggil dengan sebutan Lala hadir kembali di Lapor Pak dan dia juga mengungkapkan rasa rindunya pada Andre. 

Penulis: Yuni Astuti | Editor: Yunike Karolina
Tangkapan Layar Akun Youtube Trans7 Official
Lala atau Shabira Alula Adnan yang hadir di program acara Lapor Pak, dia berperan sebagai anak dari komandan Andre. 

TRIBUNBENGKULU.COM - Shabira Alula Adnan atau biasa dipanggil dengan sebutan Lala hadir kembali di Lapor Pak dan dia juga mengungkapkan rasa rindunya pada Andre. 

Shabira Alula yang akrab dipanggil Lala ini viral karena gaya bicaranya dengan menggunakan bahasa baku, kedatangan Lala di Lapor Pak ini adalah kedua kalinya.

Lala atau nama lengkapnya Shabira Alula berperan sebagai anak dari komandan Andre di acara Lapor Pak , tingkah dari Lala pun sangat memilat netizen karena keluguannya terlebih lagi kata yang sering ia katakan "Ada-ada saja".

Shabira Alula atau Lala merupakan anak dari pasangan Adnan Fahmi dan Ochi Febrina.

Lala lahir pada 25 Juni 2018, meski saat ini Lala sudah dikenal banyak orang ternyata cerita perjalanan orangtua Lala sangat panjang.

 

 

 

Ayah Lala menceritakan awal Lala dikenal sampai sekarang ini karena ketidaksengajaan.

Ketika itu, Adnan Fahmi ayah dari Lala tidak sengaja membuat video dan foto Lala yang dipost melalui instagram, hanya sekedar untuk kenag-kenangan saja, namun ternyata video dan foto yang dibagikan tersebut di repost oleh akun instagram dengan memiliki banyak followers dan itulah awal Lala mulai dikenal.

Tak berhenti sampai di situ, kemudian ayah Lala berinisiatif untuk membuat konten di TikTok hingga akun Youtube dan memembuat konten random dengan bahasa Lala yang baku.

Nama Lala mulai dikenal di akun TikToknya dengan nama @Shabiraaluladanayah. Seperti yang diketahui Lala selalu membagikan konten lucunya yang selalu menggunakan bahasa baku di dalam kontennya.

 

 

Halaman
12
  • Ikuti kami di

    AA
    KOMENTAR

    BERITA TERKINI

    © 2023 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
    All Right Reserved