Pimpin Konsolidasi Nasional dan Bimtek Partai Perindo, Ini Instruksi HT Hadapi Pemilu 2024!

Ketua Umum DPP Partai Perindo Hary Tanoesoedibjo (HT) menegaskan seluruh kader dan pengurus harus mendulang banyak suara pada Pemilu 2024.

Editor: Yunike Karolina
HO Perindo
Ketua Umum DPP Partai Perindo Hary Tanoesoedibjo (HT) HT saat membuka acara Konsolnas dan Bimtek Partai Perindo bertajuk 'Kompak, Utuh, Bersatu Menjemput Kemenangan 2024 untuk Indonesia Sejahtera' di Jakarta, Kamis (8/12/2022). 

TRIBUNBENGKULU.COM - Ketua Umum DPP Partai Persatuan Indonesia (Perindo) Hary Tanoesoedibjo (HT) menegaskan seluruh kader dan pengurus harus mendulang banyak suara guna meraup double digit kursi dewan di setiap tingkatan pada Pemilu 2024.

Hal ini disampaikan HT seusai membuka acara Konsolidasi Nasional (Konsolnas) dan Bimbingan Teknis (Bimtek) Partai Perindo bertajuk 'Kompak, Utuh, Bersatu Menjemput Kemenangan 2024 untuk Indonesia Sejahtera' di Jakarta, Kamis (8/12/2022).

"Jadi, targetnya semua double digit di tingkat nasional, tingkat I dan tingkat II," tegas HT.

Menurutnya, Konsolidasi Nasional dan Bimtek ini penting dilakukan untuk menyamakan perspektif. Tujuannya, agar seluruh kader dan pengurus berjuang memenangkan Partai Perindo di Pemilu 2024.

"Jadi konsolidasi ini penting sekali untuk menyamakan perspektif. Bagaimana cara kita berkampanye, strateginya dan juga targetnya," ujarnya.

HT berharap peserta yang mengikuti kegiatan ini dapat menyerap dan memiliki kebulatan tekad yang konstruktif dan produktif.

"Harapannya tentu ada resolusi yang konstruktif, produktif dan pemahaman yang jelas dan tahu langsung apa yang harus dilakukan," tegas HT.

Sementara itu, Ketua Harian Nasional DPP Partai Perindo Tuan Guru Bajang (TGB) HM Zainul Madji
mengatakan dengan jumlah 408 anggota DPRD yang dimiliki Partai Perindo di seluruh Indonesia, tentu mereka memiliki ruang yang sangat strategis untuk membangun daerah.

"Saya mengingatkan betapa strategisnya peran dari anggota legislatif. Partai Perindo arah politiknya adalah politik kesejahteraan, bukan sekedar meramaikan wacana dan membangun hiruk-pikuk, tetapi bagaimana kita membangun politik yang membawa kesejahteraan," tegas TGB.

Adapun, Ketua Dewan Pertimbangan DPP Partai Perindo Dr. Mahyudin, ST, MM mengatakan sebagaimana disampaikan HT dalam arahan pada pembukaan Konsolidasi Nasional dan Bimbingan Teknis, seluruh pengurus dan kader harus bersemangat memenangkan Partai Perindo di Pemilu 2024.

"Program Partai Perindo on the track, survei juga selalu meningkat, tetapi tidak boleh berbangga hati dulu, kerja keras, kerja cerdas, kerja tuntas harus dilaksanakan," kata Mahyudin.

Di tempat yang sama, Ketua Panitia Konsolidasi Nasional dan Bimtek Partai Perindo Heri Budianto mengatakan selama tiga hari Konsolnas dan Bimtek ini diikuti 34 Ketua DPW, sekretariat dan 408 anggota DPRD dari Partai Perindo di seluruh Indonesia.

"Mereka hadir di Jakarta untuk mendengarkan arahan-arahan dari DPP. Terkait kesiapan menghadapi Pemilu 2024," tegas Herbud, begitu dia disapa.

Dalam Konsolidasi Nasional dan Bimtek 2022 Partai Perindo tersebut turut dihadiri Waketum DPP Partai Perindo Syafril Nasution, Sekjen DPP Partai Perindo Ahmad Rofiq dan Bendahara Umum DPP Partai Perindo Henry Suparman.

Tampak pula, dua Wakil Ketua Umum DPP Partai Perindo lainnya Boyke Novrizon dan Ferry Kurnia Rizkiyansyah, Ketua Bidang Hankam & Cyber Security DPP Partai Perindo Susaningtyas NH Kertopati serta jajaran pengurus DPP lainnya.

  • Ikuti kami di

    AA
    KOMENTAR

    BERITA TERKINI

    berita POPULER

    © 2023 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
    All Right Reserved