Inter Milan

Tottenham Mau Barter Emerson Royal untuk Dapatkan Alessandro Bastoni, Inter Milan Masih Mikir Dulu

 Inter Milan dulu sempat kepincut dengan bek sayap Brazil Emerson Royal, setelah Nerazzurri ditinggal Achraf Hakimi ke PSG dimusim 2021 lalu.

Penulis: Achmad Fadian | Editor: M Arif Hidayat
Tribunnews.com
Alessandro Bastoni saat berseragam Inter Milan. Bek 23 tahun itu berani menolak tawaran klub besar dari Liga Inggris, alasannya dia ingin bertahan lebih lama di Nerazzurri. Terbaru, Antonio Conte mau membawa dia ke London Utara, dan mereka akan menumbalkan Emerson Royal sebagai salah satu kesepakatan. 

TRIBUNBENGKULU.COM - Inter Milan dulu sempat kepincut dengan bek sayap Brazil Emerson Royal, setelah Nerazzurri ditinggal Achraf Hakimi ke PSG dimusim 2021 lalu.

Emerson Royal yang dulu masih berseragam Barcelona, sempat diisukan selangkah lagi ke Inter Milan, tapi karena maharnya terlalu mahal 20 juta dan keuangan Nerazzzurri kala itu tak stabil ditambah pandemi Covid-19 sedang merabak.

Karena tak dapat Emerson Royal, Inter Milan akhirnya menemukan pengganti sepadan untuk Achraf Hakimi yaitu Denzel Dumfries yang dibeli Inter Milan hanya 15 juta euro dari PSV Eindhoven dimusim panas 2021 lalu.

Kini Emerson Royal yang saat ini berseragam Tottenham Hostpur peformanya mulai menurun, apalagi, semenjak dilatih Antonio Conte.

Terbaru, bek kanan Tottenham Hotspur itu direncanakan menjadi tumbal sebagai bagian dari kesepakatan dengan Lilywhites untuk merekrut bek tengah Inter Milan, Alessandro Bastoni.

Inter Milan tak tertarik lagi dengan Emerson Royal, apalagi, mereka punya Alessandro Bastoni tentunya dari kualitas Bastoni jauh lebih bagus dari bek 23 tahun itu.

Apalagi, jika dilihat dari kesetiaan, Alessandro Bastoni sangat setia bersama Inter Milan, apalagi, Nerazzurri adalah klub impiannya dari sejak kecil.

Pemain Brasil itu tiba di Hotspur dari Barcelona pada tahun 2021, tetapi ia terus-menerus dikritik karena penampilannya jeleknya disisi kanan di bawah Antonio Conte.

Emerson Royal sebagian besar berjuang melawan persaingan dari Djed Spence dan Matt Doherty untuk mempertahankan tempatnya di tim pada tahap awal musim, tetapi yang terakhir telah menggantikan pemain Amerika Selatan itu.

Baca juga: Inter Milan Tak Mau Bujuk Milan Skiniar Lagi, Tanggal 20 Januari Akhir Dari Drama Perpanjang Kontrak

Baca juga: Lini Tengah Inter Milan Tanpa Trio Andalan Serasa Mati Suri, Pemain Cadangan Tak Bisa Diharapkan

Emerson Royal baru memiliki satu assist atas namanya dari 23 pertandingan di semua kompetisi musim ini, tetapi dia gagal menjadi starter di salah satu dari tiga pertandingan Liga Premier Lilywhites sejak Piala Dunia.

Pemain berusia 23 tahun itu terikat kontrak di London Utara hingga 2026, tetapi Conte dikatakan terbuka untuk kepergiannya pada Januari, dan Inter Milan telah dikreditkan dengan minat.

Nerazzurri sedang mencari kemungkinan pengganti bek kanan yang diminati Denzel Dumfries, yang dianggap diinginkan oleh Chelsea dan Manchester United.

Akibatnya, Calciomercatoweb mengklaim bahwa Tottenham dapat menggunakan minat Inter Milan pada Emerson Royal untuk keuntungan mereka saat mereka mencoba membawa bek tengah Italia Bastoni ke klub.

Pemain berusia 23 tahun itu menjadi pemain reguler Conte selama Inter Milan meraih gelar Serie A pada 2020-2021, dan dikaitkan dengan kepindahan ke raksasa Liga Premier di musim panas sebelum agennya mengesampingkan kepindahan.

Halaman
12
  • Ikuti kami di

    AA
    KOMENTAR

    BERITA TERKINI

    Klub
    D
    M
    S
    K
    GM
    GK
    -/+
    P
    1
    Persib
    21
    14
    3
    4
    37
    25
    10
    45
    2
    Persija Jakarta
    22
    13
    5
    4
    31
    11
    13
    44
    3
    PSM Makasar
    22
    12
    8
    2
    39
    8
    22
    44
    4
    Madura United
    23
    11
    4
    8
    29
    14
    5
    37
    5
    Borneo
    21
    10
    6
    5
    38
    18
    15
    36
    © 2023 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
    All Right Reserved