Pemilu 2024

Partai Gerindra Bengkulu Maksimalkan Kemenangan Prabowo Subianto Menuju R1

DPD Partai Gerindra Bengkulu berkomitmen mewujudkan kemenangan Prabowo Subianto meraih kursi R1.

Penulis: Jiafni Rismawarni | Editor: Hendrik Budiman
Jiafni Rismawarni/TribunBengkulu.com
Rapat Kordinasi Teknis (Rakornis) DPD Partai Gerindra Bengkulu, Minggu (22/1/2024). 

Laporan Reporter TribunBengkulu.com, Jiafni Rismawarni

TRIBUNBENGKULU.COM, BENGKULU - Dewan Pimpinan Daerah (DPD) Partai Gerindra Bengkulu berkomitmen mewujudkan kemenangan Prabowo Subianto meraih kursi R1 pada Pemilihan Umum (Pemilu) 2024 mendatang. 

Hal tersebut diungkapkan Ketua Fraksi Gerindra DPRD Provinsi Bengkulu, H. Herwin Suberhani, SH.MH, usai Rapat Kordinasi Teknis (Rakornis) DPD Partai Gerindra Bengkulu, Minggu (22/1/2024). 

"Kita bersama dalam perjuangan untuk memenangkan pak Prabowo menjadi presiden di Pemilu 2024,jadi presiden yang ke 8," kata Herwin Suberhani.

Dalam Rakornis ini, selain poin utama mendorong kemenangan Ketua Umum Partai Gerindra, Prabowo Subianto juga membahas beberapa strategi untuk melancarkan target di Pemilu 2024 nanti. 

Baca juga: Gerindra Bengkulu All Out Menangkan Prabowo Jadi Presiden dan Pileg 2024

" Kita menyatukan presepsi, visi misi kedepan, bekerjasama dalam seluruh kegiatan yang ada di Dapil dengan arahan dan petunjuk dari ketua Bapilu juga seluruh pimpinan pengurus DPD Partai Gerindra yang mana tujuan kita, mulai hari ini kita all out, " papar Herwin.

Artinya kata all out ini, lanjut Herwin, adalah keseluruhnya baik pengurus, kader dan jajaran Partai Gerindra Bengkulu akan bekerja maksimal. Baik pikiran, waktu dan tenaga untuk memperjuangkan Partai Gerindra menang. 

"Gerindra menang, Prabowo tetap jadi presiden, " ungkapnya.

Sementara itu, untuk Pemilihan Legislatif ( Pileg) juga memiliki target bagi para kader di masing-masing daerah pemilihan. Mengenai hal ini, Partai Gerindra optimistis bisa mendapatkan kursi lebih baik dari tahun sebelumnya. 

 "Untuk Pileg nanti, InsyaAllah seluruh Dapil akan kita upayakan untuk menang. Tadi kita ada trobosan dan startegi yang kita lakukan. Pertama melalui media sosial yang mana akan kita bentuk media Center Partai Gerindra untuk mengedukasi masyarakat. Bahwa perjuangan dari partai gerindra ini akan maksimal, " jelasnya. 

Disisi lain, Sekretaris DPD Partai Gerindra Bengkulu, Randy Marta juga memastikan bahwa setiap kader Partai Gerindra Bengkulu akan mendukung Menteri Pertahanan (Menhan) RI itu bisa jadi Presiden RI. 

"Kita ingin memastikan bahwasanya Gerindra menang di Provinsi Bengkulu dan Pak Prabowo jadi presiden di tahun 2024," jelas Randy. 

  • Ikuti kami di

    AA
    KOMENTAR

    BERITA TERKINI

    berita POPULER

    © 2023 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
    All Right Reserved