8 Tempat Buka Puasa Bersama yang Paling Favorit di Bengkulu

Hanya tinggal menghitung hari kita akan dipertemukan dengan bulan suci ramadan. Biasanya para kawula muda sudah mempersiapkan lokasi buat bukber

Penulis: Yuni Astuti | Editor: M Arif Hidayat
Instagram Aloha Resto
8 Tempat Buka Puasa Bersama yang Paling Favorit di Bengkulu 

Laporan Reporter TribunBengkulu.com, Yuni Astuti

TRIBUNBENGKULU.COM - Tinggal menghitung hari kita akan dipertemukan dengan bulan suci ramadan. Biasanya para kawula muda sudah mempersiapkan untuk mencari tempat favorit buat bukber.

Jika kalian berwisata ke Bengkulu saat bulan puasa tiba, di kota bengkulu kalian juga akan menemukan destinasi menarik tentang tempat yang cocok bua bukber.

Berikut rekomendasi lokasi yang cocok buat kamu untuk Bukber.

Bukber bengkulu
lokasi Bukber

1. Kedai Pesonk

Salah satu andalan tempat atau lokasi yang cocok untuk bukber yakni "Kedai Pesonk". Bagi kalian pecinta makanan seafood kalian wajib untuk datang di kedai ini karena menu andalan di kedai ini adalah seafood. Menraiknya di kedai ini seafood disajikan dengan cara diletakkan langsung di atas meja yang menngunakan alas plastik bening dengan meja yang sengaja dibentuk memanjang.

Jadi kalian bisa menikmati seafood langsung di atas meja tanpa menggunakan wadah. Kedai Peson ini terletak di Jl. H. Adam Malik No. Km 9, diseberang Mitsubishi, Selebar, Kota Bengkulu.

menu puasa
Lokasi Bukber Bengkulu

 

2. Kampung Kecil

Dilihat dari namanya "Kampung Kecil" cukup unik, lokasinya terletak di Jl. Tanah Patah, Ratu Agung, Kota Bengkulu, kampung kecil ini direkomendasikan bagi kalian untuk menikmati bukber kalian bersama keluarga. Khas dari "Kampung Kecil" ini ialah nuansanya. Nuansa di "Kampung Kecil" ini bernuansa sunda.

 

3. Adem Resto

Lokasi selanjutnya yang wajib kalian kunjungi ketika bukber yakni "Adem Resto". Di "Adem Resto" ini kalian juga bisa menikmati nasi liwet, tak hanya itu untuk suasananya, di "Adem Resto" ini memiliki nuansa yang instagrammable. "Adem Resto" ini terletak di Jl. Mayjend sutoyo, no. 27, Tanah Patah, Kota Bengkulu

4. Kedai Papuk Mamuk

Halaman
12
  • Ikuti kami di

    AA
    KOMENTAR

    BERITA TERKINI

    © 2023 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
    All Right Reserved