Kasus Perampokan

Kronologi Dua Sejoli di OKI Dirampok 6 Orang yang Ngaku Polisi, Sepeda Motor dan Perhiasan Raib

Peristiwa apes menimpa pasangan sejoli berinisial Hn (17) dan Dn (17) ketika sedang duduk di kawasan Embung Konservasi yang berada di Jalan lintas.

Editor: Hendrik Budiman
TRIBUN SUMSEL/WINANDO DAVINCHI
Foto seorang remaja putri yang menjadi korban perampokan sekelompok orang berikut lokasi tempat perampokan. Seorang remaja putri ini dirampok saat bersama kekasihnya seorang pria yang juga masih remaja, Selasa (31/5/2022) malam. 

TRIBUNBENGKULU.COM - Peristiwa apes menimpa pasangan sejoli berinisial Hn (17) dan Dn (17) ketika sedang duduk di kawasan Embung Konservasi yang berada di Jalan lintas timur (Jalintim) Kayuagung.

Sepasang kekasih di OKI Sumatera Selatan tersebut dirampok oleh 6 orang yang ngaku polisi, pada Selasa (31/5/2022) malam.

Awalnya, sepasang remaja pria dan wanita tersebut bermaksud pacaran malam hari di kawasan Embung Konservasi Jalan Lintas Timur Kayuagung

Keduanya tiba-tiba didatangi enam orang yang mengendarai mobil minibus berwarna putih dan sempat dibawa dan dibuang di lokasi terpisah.

Baca juga: Sepasang Kekasih di OKI Dirampok 6 Orang yang Ngaku Polisi, Korban Dibuang di Tempat Terpisah

Kedua korban bahkan sempat dibuang di dua tempat terpisah.

Akibat hal tersebut, barang berharga milik korban berupa sepeda motor Yamaha Vixion, uang tunai, 2 buah handphone dan kalung emas juga raib digondol perampok.

Baca juga: IRT di Bengkulu Dijambret, Tas Ditarik hingga Korban Terjatuh, Pelaku Sempat Buron

Kapolres Polres OKI AKBP Dili Yanto melalui Kasat Reskrim, AKP Jatrat Tunggal Rachmad Wicaksono membenarkan adanya kejadian pencurian tersebut.

"Iya benar tadi malam kedua korban juga sudah membuat laporan dan telah diminta keterangannya," kata Jatrat, Rabu (1/6/2022).

Menurutnya, stelah dipastikan informasi tersebut benar dan akurat, pihaknya akan melakukan pengejaran.

"Saat ini sedang dilakukan pendalaman guna menangkap para pelaku yang dicurigai menggunakan kendaraan mobil saat beraksi," tegasnya.

Baca juga: Uang Kotak Amal Masjid di Bengkulu Digasak Maling, Sadar Ada CCTV Pelaku Langsung Padamkan Listrik

Halaman
12
  • Ikuti kami di
    AA
    KOMENTAR

    BERITA TERKINI

    © 2022 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
    All Right Reserved