Traffic Light di Simpang Nakau-Air Sebakul Bengkulu Lebih dari Setahun Tak Berfungsi

Sudah lebih dari setahun, lampu lalulintas atau traffic light di Simpang Empat Nakau- Air Sebakul, Kota Bengkulu tidak berfungsi.

Penulis: Jiafni Rismawarni | Editor: Yunike Karolina
Jiafni Rismawarni/TribunBengkulu.com
Lampu lalulintas atau traffic light di Simpang Nakau- Air Sebakul, Kota Bengkulu mati tak berfungsi sejak tahun lalu, Kamis (15/9/2022). 

Laporan Reporter TribunBengkulu.com, Jiafni Rismawarni

TRIBUNBENGKULU.COM, BENGKULU - Sudah lebih dari setahun, lampu lalulintas atau traffic light di Simpang Empat Nakau- Air Sebakul, Kota Bengkulu tidak berfungsi.

Tak berfungsinya traffic light ini dikeluhkan warga setempat karena Simpang Empat Nakau-Air Sebakul rawan terjadi kecelakaan.

Arman berharap traffic light di Simpang Nakau-Air Sebakul bisa berfungsi lagi. Lantaran di kawasan Simpang Empat Nakau ini, sudah sering terjadi kecelakaan lalulintas yang didominasi oleh kendaraan roda dua.

Apalagi jalan lintas tersebut sering dilalui angkutan tambang dan perkebunan.

"Semoga lah, ada perbaikan lampu lalulintasnya. Ini mati lebih dari setahun, mungkin ada bertahun-tahun. Aku sudah 3 tahun disini, tidak pernah lihat lampu itu hidup," ungkapnya, Kamis (15/9/2022).

Menurutnya, rata-rata kendaraan yang melintasi kawasan Simpang Empat Nakau ini dipacu dengan kecepatan yang termasuk tinggi.

Padahal, untuk simpang empat harusnya kendaraan lebih pelan, agar dapat mengendalikan kendaraan bila tiba-tiba ada kendaraan dari jalur lainnya.

Untuk itu, ia berharap agar pemerintah daerah lebih perhatian dengan kondisi di Simpang Empat Nakau ini.

"Sering kecelakaan, ada yang meninggal pas malam takbiran Idul Adha kemarin. Itu kecelakaan motor, sampai darahnya berceceran di jalan," terang Arman.

Halaman
12
  • Ikuti kami di
    AA
    KOMENTAR

    BERITA TERKINI

    © 2022 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
    All Right Reserved