Truk Terjun ke Sungai

Pencarian Sopir Truk Terjun ke Jurang di Rejang Lebong Terkendala Arus Sungai yang Deras

Pencarian sopir truk terjun ke sungai dengan jurang sedalam 20 meter pada Minggu pagi (14/8/2022) di Desa Kepala Curup Kabupaten Rejang Lebong.

Panji/TribunBengkulu.com
Tim SAR gabungan saat melakukan pencarian korban di bagian tempat kemudi truk yang terjun ke sungai Air Lang dengan jurang sedalam 20 meter pada Senin (15/8/2022). TKP kecelakaan di Dusun Gardu Desa Kepala Curup, Rejang Lebong, Bengkulu. 

Laporan Reporter TribunBengkulu.com, Panji Destama


TRIBUNBENGKULU.COM, REJANG LEBONG - Pencarian sopir truk terjun ke sungai dengan jurang sedalam 20 meter pada Minggu (14/8/2022) di Desa Kepala Curup Kabupaten Rejang Lebong Provinsi Bengkulu dilanjutkan, Senin (15/8/2022).

Di hari kedua pencarian sopir truk terjun ke sungai dengan jurang sedalam 20 meter ini, Tim SAR gabungan yang terdiri dari Basarnas Bengkulu, Satsabhara Polres Rejang Lebong, BPBD Rejang Lebong, dan warga terkendala arus sungai Air Lang yang deras.

Hingga Senin siang (15/8/2022), korban bernama Buyung, sopir truk terjun ke sungai dari ketinggian 20 meter belum ditemukan oleh Tim SAR gabungan.

Tim SAR gabungan sudah melakukan pencarian dengan menyusuri sungai Air Lang dan juga dengan melakukan pengecekan di bagian tempat kemudi truk yang sampai saat ini masih berada di sungai dengan jurang sedalam 20 meter.

"Rencana akan dievakuasi dahulu mobil truk ini untuk diangkat. Apakah nanti korban terhimpit oleh truk dan terjebak di dasar sungai, kami belum tahu. Nanti kami pastikan terlebih dahulu," kata Dantim Seru Delta Basarnas Bengkulu, Kemas Sofian kepada TribunBengkulu, pada Senin (15/8/2022).

Hanya Ada Sopir

Diberitakan TribunBengkulu.com sebelumnya, sopir dan kernet terjebak dalam truk yang jatuh ke sungai Air Lang dengan jurang sedalam 20 meter di Dusun Gardu Desa Kepala Curup Kecamatan Binduriang Kabupaten Rejang Lebong Provinsi Bengkulu pada Minggu pagi (14/8/2022) sekitar pukul 09.30 WIB.

Namun saat Tim SAR gabungan menghimpun informasi dalam evakuasi hari pertama pada Minggu sore (14/8/2022), terungkap jika hanya ada sopir dalam truk yang jatuh ke sungai tersebut.

"Informasi yang kami terima korban ada satu orang, yakni sang supir," ucap Kasi Sumber Daya Basarnas Bengkulu, Ibnu Putra usai melakukan pencarian korban, pada Minggu (14/8/2022).

Halaman
12
  • Ikuti kami di
    AA
    KOMENTAR

    BERITA TERKINI

    © 2022 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
    All Right Reserved