BBM Pertalite dan Biosolar di Bengkulu Dikabarkan Segera Habis, Warga Mulai Was-was

Akibat Bahan Bakar Minyak (BBM) jenis Pertalite dan juga Biosolar dikabarkan stoknya akan segera habis masyarakat Bengkulu mulai merasa was-was.

Penulis: Beta Misutra | Editor: M Arif Hidayat
Beta Misutra/Tribunbengkulu.com
Aktivitas antrean Bahan Bakar Minyak (BBM) di SPBU KM 6,5 Kota Bengkulu. Akibat BBM jenis Pertalite dan juga Biosolar dikabarkan stoknya akan segera habis warga Bengkulu mulai merasa was-was. 

Laporan Reporter TribunBengkulu.com, Beta Misutra

TRIBUNBENGKULU.COM,BENGKULU - Akibat Bahan Bakar Minyak (BBM) jenis Pertalite dan juga Biosolar dikabarkan stoknya akan segera habis masyarakat Bengkulu mulai merasa was-was.

 

Pasalnya dari keterangan yang disampaikan oleh pihak Pertamina, bahwa sejak akhir bulan Agustus 2022 lalu, stok Pertalite di Provinsi Bengkulu hanya tersisa sekitar 20.429 Kiloliter lagi.

 

Akibatnya jika antrean panjang terus berlangsung di Provinsi Bengkulu diperkirakan stok Pertalite ini akan habis pada akhir bulan September ini.

Baca juga: Oknum Guru di Rejang Lebong Jadi Mucikari, Iqbal Bastari: Pelaku Tak Pantas Disebut Guru

Baca juga: Jadwal Tayang Big Mouth Episode 16 Malam Ini, Ending Terakhir Bikin Nangis Tersedu-sedu

 

Sehingga pada awal bulan Oktober mendatang diperkirakan stok Pertalite sudah tidak akan ada lagi di SPBU, apabila tidak ada penambahan dari pihak Pertamina.

 

"Kita sudah dengar kabarnya bahwa Pertalite akan segera habis stoknya bulan ini. Sebenarnya lumayan was-was juga dengan kabar tersebut," kata Yeni salah satu pengendara yang sedang antre Pertalite di SPBU KM 6,5 Bengkulu, Sabtu (17/9/2022).

Halaman
123
  • Baca Juga
    Ikuti kami di
    AA
    KOMENTAR

    BERITA TERKINI

    © 2022 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
    All Right Reserved