Truk Terjun ke Sungai

Pencarian Sopir Truk yang Terjun ke Jurang di Rejang Lebong Dilanjutkan, Tim SAR Susuri Sungai

Pencarian sopir truk yang terjun ke sungai dengan jurang sedalam 20 meter dilanjutkan kembali hari ini, Senin (15/8/2022).

Panji/TribunBengkulu.com
Tim SAR gabungan saat proses pencarian terhadap korban sopir truk yang terjun ke sungai Air Lang dengan jurang sedalam 20 meter di Rejang Lebong pada Minggu (15/8/2022). 

Laporan Reporter TribunBengkulu.com, Panji Destama


TRIBUNBENGKULU.COM, REJANG LEBONG- Pencarian sopir truk yang terjun ke sungai dengan jurang sedalam 20 meter dilanjutkan kembali hari ini, Senin (15/8/2022).

Tim SAR gabungan melanjutkan pencarian Buyung (50) sopir truk yang terjun ke sungai dengan ketinggian jurang mencapai 20 meter, di hari kedua dengan menyusuri sungai.

Buyung (50) warga Kelurahan Sukaraja Kecamatan Curup Timur hilang setelah truk hijau berplat BG 8089 terjun ke sungai Air Lang dengan jurang sedalam 20 meter di Desa Kepala Curup Kabupaten Rejang Lebong, pada Minggu pagi (14/8/2022).

Pencarian hari pertama sopir truk oleh Tim SAR gabungan mulai pukul 17.39 WIB hingga 22.16 WIB, Minggu (14/8/2022). Lalu dihentikan dan dilanjutkan hari ini karena korban truk terjun ke sungai belum juga ditemukan.

Sedangkan truk berplat BG yang dikendarai korban Buyung masih berada di sungai.

"Tadi jam 08.00 WIB, dari kami 3 orang dan 2 orang dari Sabhara Polres Rejang Lebong melakukan pencarian di jurang, serta ada yang standby untuk menarik material mobil. Ada juga yang menyisiri sungai," ucap Kasi Sumber Daya Basarnas Bengkulu, Ibnu Putra saat dihubungi TribunBengkulu.com, Senin (15/8/2022). 

Lalu apakah ada kemungkinan korban hanyut terbawa arus air sungai hingga ke lokasi air terjun tangga 1. 000? Menurut Kasi Sumber Daya Basarnas Bengkulu, Ibnu Putra itu bisa saja terjadi.

"Kemungkinan bisa saja terjadi, tim juga sudah membuka bagian tempat korban duduk di tempat supir dan hasilnya nihil," jelas Ibnu Putra.

Diberitakan TribunBengkulu.com sebelumnya, truk terjun ke sungai dengan jurang sedalam 20 meter setelah menabrak pembatas jembatan.

Pencarian Sopir Truk 15 AGs
Tim SAR gabungan terdiri dari Basarnas Bengkulu, Satsabhara Polres Rejang Lebong saat melakukan pencarian sopir truk terjun ke jurang dengan menyusuri sungai Air Lang di Desa Kepala Curup Kabupaten Rejang Lebong.
Halaman
12
  • Ikuti kami di
    KOMENTAR

    BERITA TERKINI

    © 2022 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
    All Right Reserved