Netizen Curhat soal Begal di Jalan Lintas Rejang Lebong-Lubuklinggau, Ini Kata Kriminolog 

Baru-baru ini mucul curhatan netizen yang mengaku menjadi korban begal di jalur rawan jalan lintas Rejang Lebong-Lubuklinggau.

Laporan Reporter TribunBengkulu.com, Panji Destama


TRIBUNBENGKULU.COM, REJANG LEBONG - Baru-baru ini mucul curhatan netizen yang mengaku menjadi korban begal di jalur rawan jalan lintas Rejang Lebong-Lubuklinggau.

Curhatan netizen soal begal di media sosial Facebook pada Jumat 5 Agustus 2022 ini pun viral dan mencuri perhatian publik

Dalam curhatan netizen soal begal ini menceritakan kejadian yang membuat dirinya dan keluarganya trauma saat melintas di jalan lintas Curup-Lubuklinggau. 

Dalam postingan itu, ia bersama keluarganya menyewa travel Bukittinggi-Bengkulu.

Sesampainya di kawasan jalan lintas Curup-Lubuklinggau, pada Senin 1 Agustus 2022, sekira pukul 03.30 WIB, sopir travel berhenti di salah satu rumah, yang katanya merupakan kepala keamanan di kawasan tersebut.

Sang sopir pun menyerahkan sejumlah uang. 

Lalu perjalanan dilanjutkan menuju Kota Bengkulu, di pertengahan jalan mereka dihadang 2 orang pemuda, kedua orang itu meminta rokok kepada sang sopir. 

Kemudian sopir pun menyanggupi. Tak sampai berapa menit travel diberhentikan lagi oleh 3 pemuda,y ang mengambil tas kecil milik suami netizen, serta dompet sang supir. 

Mereka juga sempat diancam dengan senjata tajam.

Halaman
12
  • Ikuti kami di
    KOMENTAR

    BERITA TERKINI

    berita POPULER

    © 2022 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
    All Right Reserved